Skip to content

Pilkada 2024, Abah Anton Gandeng Enterpreneur?

Pilkada , Abah Anton Gandeng Enterpreneur?
Pilkada , Abah Anton Gandeng Enterpreneur?

Pilkada 2024, Abah Anton Gandeng Enterpreneur?

MALANG -Nama Abah Anton yang sempat memimpin Kota Malang itu pun dalam pemberitaan media massa sering disandingkan dengan Bakal Calon Wakil Wali Kota (Bacawawali).

Baru-baru ini, Abah Anton terlihat sangat dekat dengan salah satu enterpreneur yang bergerak pada bidang multibrand retail store dan Direktur PT Laksh Indah Swastika yakni Dinar Hana.

Pada suatu kesempatan, Abah Anton berjalan-jalan di Car Free Day (CFD) di Jalan Ijen Kota Malang bersama Dinar Hana. Bahkan, Dinar Hana juga mengabadikan momen tersebut dalam unggahan story pada media sosialnya.

Disitu, tak jarang masyarakat banyak yang meminta foto kedua tokoh tersebut. Abah Anton dan Dinar Hana pun terlihat dengan senang hati untuk berfoto bersama masyarakat.

Pertemuan keduanya dalam satu kesempatan ini juga mengindikasikan keduanya akan bergandengan pada Pilkada 2024 mendatang. Mengingat, saat ini Abah Anton belum memiliki pasangan Bacawawali.

Hal ini juga sama seperti apa yang dilakukan bacawali independen Hari Cahyono atau Sam HC yang menggandeng sosok muda yang bergerak pada bidang entertainment yakni Rizky Boncell.

Back To Top