Skip to content

Tiga Direksi Baru Dilantik, Perumda Tugu Tirta Siap Hadapi Tantangan Baru

Tiga Direksi Baru Dilantik, Perumda Tugu Tirta Siap Hadapi Tantangan Baru
Tiga Direksi Baru Dilantik, Perumda Tugu Tirta Siap Hadapi Tantangan Baru

MALANG – Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat melantik tiga direksi baru Perumda Air Minum Tugu Tirta. Pelantikan tersebut dilakukan di ruang sidang Balai Kota Malang, Jum’at (19/7/2024).

Tiga direksi baru tersebut adalah Priyo Sudibyo sebagai Direktur Utama, Wahjoe Darmawan sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan dan Fauzan Indrawan sebagai Direktur Teknik.

Wahyu meminta agar direksi baru dapat bekerja secara maksimal. Juga meminta agar direksi baru dapat menyelesaikan persoalan internal.

“Permasalahan di Tugu Tirta berbeda dengan perusahaan daerah lainnya. Kami berharap direktur yang baru bisa menyelesaikan masalah. Banyak hal terkait pelayanan, ketersediaan air dan keluhan yang dirasakan masyarakat,” ungkap Wahyu.

Sementara itu, Priyo Sudibyo atau yang akrab disapa Bogank mengaku akan memperbaiki kondisi internal Perumda Tugu Tirta. Ia juga akan melakukan audit keuangan.

“Kami lakukan dulu pembenahan internal. Kami juga akan audit keuangan. Dari hasil audit nanti akan ketahuan seperti apa langkah yang akan dikerjakan. Kami juga akan komunikasi ke PJT I untuk memperjelas proyek WTP,” beber Bogank

Dengan kepercayaan yang diterima saat ini, Bogank mengaku akan bekerja maksimal. Terutama dalam meningkatkan pelayanan di Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang.

“Saya siap untuk membawa kemajuan Tugu Tirta. Mewujudkan pelayanan prima untuk pelanggan dan siap bersinergi dengan PDAM Kabupaten Malang dan PDAM Kota Batu karena masing-masing saling membutuhkan dalam hal pengelolaan air minum,” tukas Bogank.

Back To Top