skip to Main Content

Mengenal Sindikat Siniar: Tempat Kolaborasi Podcaster dan Pendengar di Kota Malang

Sindikat Siniar Malang
sindikat siniar malang

SINDIKASI, sebuah komunitas podcast yang berbasis di Malang, lahir dari visi Lanang Agung untuk menghadirkan platform bagi para podcaster muda. Dalam upayanya memperluas ruang eksplorasi kreatif, Lanang menjalin kolaborasi strategis dengan Malang Creative Center (MCC). MCC tidak hanya menyediakan ruang komunal, tetapi juga fasilitas lengkap untuk produksi audio, memungkinkan para anggota Sindikat Siniar (SINDIKASI) menghasilkan konten podcast berkualitas tinggi.

Komunitas ini bukan sekadar tempat berkumpul, melainkan panggung bagi kolaborasi dan inovasi. Dengan tanpa batasan kreativitas, SINDIKASI mengundang para podcaster untuk mengeksplorasi berbagai topik dari komedi hingga isu-isu mendalam, semua dengan pendekatan yang menyenangkan dan bermakna.

Di balik kegiatan berkreasi, SINDIKASI juga memberikan fokus pada pembelajaran kontinu. Melalui workshop dan sesi interaktif, para anggota dapat mengasah keterampilan mereka dalam seni bercerita, teknik produksi, hingga strategi monetisasi konten. Hal ini tidak hanya mendukung pertumbuhan pribadi setiap individu, tetapi juga memperkuat ekosistem podcasting di Malang.

Tak hanya sebagai pusat belajar, SINDIKASI juga berperan dalam mempromosikan ekonomi kreatif. Dengan membuka pintu untuk monetisasi konten, komunitas ini membantu para podcaster dalam meraih keberlanjutan kreativitas mereka. Setiap langkah dan aktivitas dalam SINDIKASI menjadi bukti komitmennya dalam mengembangkan potensi kreatif anak muda Malang, mengukir jejak signifikan dalam dunia podcasting lokal.

Gabunglah dengan SINDIKASI dan temukan betapa menyenangkannya menjadi bagian dari revolusi podcast di Malang. Bersama, kita bisa menciptakan gelombang baru dalam industri kreatif, menunjukkan bahwa suara kita, dalam segala bentuknya, layak didengar dan dihargai.

Informasi lebih lanjut tentang SINDIKASI dapat ditemukan di situs web resmi mereka di sindikatsiniar.com, serta melalui media sosial mereka di Sosial Media Instagram dengan nama @sindikatsiniar. Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dan menjadi bagian dari komunitas yang menginspirasi ini!

Back To Top