Skip to content

Kericuhan di Sawojajar Kota Malang. Ternyata Ini Penyebabnya

Kericuhan Di Sawojajar Kota Malang
Kericuhan di Sawojajar Kota Malang

Kericuhan di Sawojajar Kota Malang. Ternyata Ini Penyebabnya

MALANG – Kericuhan yang terjadi di sekitaran Sawojajar pada Minggu (19/5/2024) dini hari ternyata akibat salah paham antar pengendara sepeda motor.

Kronologi bermula sekitar pukul 02.00 WIB pengendara bermotor bernama Satrio Utomo (19) warga Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang yang mengendarai sepeda motor melawan arah. Bersamaan dengan itu ada pengendara sepeda motor yang tak lain adalah warga setempat yang melintas.

Karena kaget ada yang melintas, Satrio Utomo kemudian mengeluarkan kata-kata kotor. Dari situlah kericuhan bermula.

“Setelah ‘misuh’, dia juga nendang pengendara sepeda motor yang anak situ juga ternyata,” kata Kapolsek Kedungkandang AKP Effendi Budi Wibowo melalui Kanit Reskrim Aipda Arif Rudiansyah, Minggu (19/5/2024).

Merasa ditendang, warga sekitar yang bernama Anjasmara (21) itu meneriaki Satrio Utomo maling. Karena disekitar jalan tersebut ada warung kopi, kemudian sejumlah pemuda keluar dan menghajar Satrio Utomo.

Mendengar keramaian, anggota piket Polresta Malang Kota dan Polsek Kedungkandang mendatangi lokasi. Kemudian kedua belah pihak yang berseteru dibawa ke Mapolsek Kedungkandang.

“Di Polsek Kedungkandang mereka kami kumpulkan. Kemudian kami datangkan juga orang tua dari Satrio Utomo dari Tirtoyudo,” ungkap Arif.

Dari mediasi itu, Satrio Utomo mengakui kesalahannya dan kedua belah pihak sepakat untuk berdamai.

Laporan: Kontributor Malang Raya Media

Back To Top