5 Rekomendasi Cafe Romantis di Malang Raya untuk Prewedding

Cafe Romantis di Malang

Cafe Romantis di Malang – Jika kalian sedang mencari spot foto prewedding yang anti mainstream, beberapa café romantis di Malang Raya ini wajib banget buat dikunjungi. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah ulasannya.

1. Hamur Dieng

Tak hanya sebagai tempat nongkrong yang nyaman, ternyata Hamur Dieng yang terletak di jalan Dieng Atas No.9 ini juga cocok buat lokasi prewedding yang keren loh. Kenapa? Ini karena, cafe romantis di Malang ini memiliki taman yang asri dengan furniture yang cukup lengkap, area perpustakaan yang fotogenic, serta bagian balkon yang tak kalah kerennya.

Lokasi: Jl. Dieng Atas No.9, Sumberjo, Kalisongo, Kec. Dau, Kabupaten Malang

Harga menu: Mulai Rp.10.000 an

 

2. Loe Mien Toe

Cafe romantis di Malang untuk prewedding yang selanjutnya adalah Loe Mien Toe. Dengan kombinasi konsep retro, aksen Jawa, dan oriental, café ini pastinya bisa jadi lokasi foto prewedding yang anti mainstream. Ada banyak spot keren di café ini dengan berbagai ornament jadul, seperti piano, radio, foto/lukisan klasik, dan barang antik lainnya.

Lokasi: Jl. Tata Surya 2, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.10.000 an

 

3. Golden Heritage Koffie

Golden Heritage Koffie menwarkan suasana klasik dengan desain interior yang instagramable. Tak heran, jika banyak yang menjadikan cafe romantis di Malang ini menjadi lokasi foto prewedding yang keren. Ada beberapa spot yang wajib banget buat dikunjungi, salah satunya adalah bangunan semi lantai duanya yang berhiaskan sepeda onthel.

Lokasi: Jl. Raya Tidar No.36, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.20.000 an

 

4. Java Dancer Coffee

Café semi resto yang berada di jalan Majapahit No. 2, Kota Malang, ini mengusung konsep Jawa pada bagian interior dan eksterior desainnya. Meskipun begitu, ada sentuhan modern yang membuatnya terlihat klasik dan berkelas. Jika kalian memang sedang mencari tempat foto prewedding bertema Jawa klasik, Java Dance Coffee bisa jadi rekomendasinya.

Lokasi: Jl. Majapahit No.2, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.16.000 an

 

5. Javanine Resto

Ketika berada di cafe ini, aura mewah pastinya langsung bisa kalian rasakan. Javanine Resto adalah sebuah café yang mengusung konsep Eropa dengan banyak spot foto prewedding yang pastinya keren banget. Di beberapa sudut café ini terdapat pepohonan yang pastinya bikin hasil foto kalian lebih isntagramable.

Lokasi: Jl. Pahlawan Trip No.5, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.20.000 an