skip to Main Content

5 Rekomendasi Kopi Pagi di Malang Raya

kopi pagi di Malang
kopi pagi di Malang

Kopi Pagi di Malang – Secangkir kopi di pagi hari bukan lagi sekadar pelepas kantuk atau penambah energi. Bagi anak muda, ritual ngopi pagi telah berevolusi menjadi sebuah budaya trendi yang sarat makna. Aroma harum kopi berpadu dengan semangat muda, menciptakan ruang untuk bersosialisasi, berkreasi, dan mengekspresikan diri.

Di Malang, terdapat beberapa spot ngopi pagi hari dengan suasana nyaman dan menu lengkap yang wajib banget buat kalian kunjungi. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah ulasannya.

Spot Kopi Pagi di Malang Raya

1. Toko Kopi Abah

Rekomendasi spot kopi pagi di Malang yang pertama adalah Toko Kopi Abah. Kedai kopi yang berada di Pasar Klojen ini menawarkan berbagai macam kopi, mulai dari kopi tubruk, kopi hitam, kopi susu, hingga kopi Turki. Kopi di Toko Kopi Abah Klojen dibuat dengan menggunakan biji kopi asli dari berbagai daerah di Indonesia. Harga kopi di Toko Kopi Abah Klojen sangat terjangkau

Lokasi: Jl. Cokroaminoto No.3 Kios A, Pasar, Klojen, Kota Malang
Harga Menu: Mulai Rp 10.000 an

2. Seicori Kayutangan

Yang selanjutnya ada Seicori Kayutangan. Buat kalian yang sedang mencari tempat untuk menikmati secangkir kopi di pagi hari, Seicori Kayutangan bisa menjadi pilihan yang tepat. Aroma kopi yang harum dan suasana yang tenang akan membuat kalian merasa lebih rileks dan siap untuk memulai hari.

Lokasi: Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.11, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang
Harga Menu: Mulai Rp 10.000 an

3. Kedai Kopi Sinar Mandiri

Kedai Kopi Sinar Mandiri tak hanya sekedar tempat untuk menikmati kopi, tetapi juga menjadi ruang berkumpul warga Malang dari berbagai kalangan. Obrolan ringan, diskusi hangat, hingga transaksi bisnis seringkali terjadi di sini. Inilah yang membuat Sinar Mandiri tak lekang oleh waktu dan terus diminati, bahkan di era kedai kopi modern yang menjamur.

Lokasi: Jl. Bantaran, Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang
Harga Menu: Mulai Rp 6.000 an

4. Kopi Jasa Ayah

Kedai kopi ini menyajikan kopi khas Aceh dengan cita rasa yang kuat dan unik. Ada berbagai menu kopi yang wajib banget buat kalian coba, salah satunya adalah Kopi Khop. Ini merupakan salah satu kopi khas Aceh yang memiliki cita rasa yang unik. Kopi ini disajikan dengan cara yang berbeda dari kopi pada umumnya, yaitu dengan cara dituang ke dalam gelas terbalik.

Lokasi: Jl. Candi Panggung No. 58, Mojolangu, Timur, Jawa, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
Harga Menu: Mulai Rp 12.000 an

5. Tjap Panorama

Apabila kalian sedang berada di kawasan Jalan Borobudur, ada satu spot kopi pagi di Malang yang tidak boleh kalian lewatkan, yaitu Tjap Panorama. Meskipun hadir dengan konsep sederhana, namun kedai ini selalu ramai oleh para pelanggan setia setiap harinya. Salah satu menu yang wajib kalian coba adalah kopi tubruknya yang istimewa. Penasaran? Langsung aja merapat.

Lokasi: Jl. Borobudur Gg. VI No.33, Blimbing, Kec. Blimbing, Kota Malang
Harga Menu: Mulai Rp 6.000 an

Baca Juga: 5 Rekomendasi Cafe yang Buka Pagi di Malang Raya

Back To Top