skip to Main Content

9 Rekomendasi Cafe Bertema Tropical di Malang

cafe bertema tropical di Malang Raya
cafe bertema tropical di Malang Raya

Malang, kota yang terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau, kini juga menjadi surga bagi para pecinta kuliner dan fotografi. Di tengah gempuran modernisasi, banyak tempat nongkrong di Malang yang menghadirkan suasana tropis yang asri dan pastinya bikin betah.

Bagi kalian yang ingin merasakan sensasi nongkrong di tengah hutan tropis sambil menikmati hidangan lezat dan suasana yang instagramable. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 9 rekomendasi cafe bertema tropical di Malang yang bisa kalian jadikan referensi.

Cafe bertema tropical di Malang Raya

1. Easy Breezy

Easy Breezy hadir sebagai oase tropis di tengah hiruk pikuk Kota Malang. Cafe ini menawarkan suasana bohemian tropical yang unik, instagramable, dan cocok untuk hangout bersama teman, pasangan, atau keluarga.

Salah satu cafe bertema tropical di Malang ini memiliki dua area utama, yaitu indoor dan outdoor. Area indoor didesain dengan dekorasi bohemian yang cocok untuk mengerjakan tugas kuliah atau kantor.

Sedangkan area outdoor nya menghadirkan suasana tropis yang asri dengan kolam renang kecil, tanaman-tanaman hijau, dan kursi-kursi rotan yang nyaman. Di area ini, kalian bisa bersantai sambil menikmati alunan musik live yang dimainkan pada malam hari.

Lokasi: Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang

Harga Menu: Mulai Rp21.000 an

2. Amberlee Cafe & Kitchen

Amberlee Cafe & Kitchen merupakan cafe bertema tropical di Malang yang menghadirkan kombinasi menu yang lezat serta dan tempat yang estetik.

Cafe ini menghadirkan gaya minimalis ala Bali yang dikombinasikan dengan bangunan berwarna putih yang cocok untuk memenuhi feed Instagram kalian.

Amberlee menyediakan area indoor dan outdoor. Untuk indoor nya cocok untuk work from cafe karena suasananya sangat nyaman dan tidak terlalu bising. Buat kalian yang ingin healing bareng teman, maka area outdoor dengan view yang estetik bisa kalian pilih.

Lokasi: Jl. Sasando No.8, Ketani, Tegalgondo, Kec. Karang Ploso, Kabupaten Malang

Harga Menu: Mulai Rp14.000 an

3. La’Coco Cafe

Apabila kalian sedang berada di kawasan Jalan Panglima Sudirman Kota Batu dan mencari tempat nongkrong seru, maka La’Coco Cafe wajib kalian kunjungi.

Salah satu cafe bertema tropical di Malang Raya ini didominasi oleh hiasan kayu dan sentuhan rustic ala Bali yang keren. Jadi kalian nggak perlu jauh jauh ke pulau Dewata buat merasakan sensasi nongkrong ala cafe tropical di Bali.

Lokasi: Jl. Panglima Sudirman No.18, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu

Harga Menu: Mulai Rp12.000 an

4. Rockhills Bistro & Cafe

Cafe bertema tropical di Malang Raya selanjutnya adalah Rockhills Bistro & Cafe. Tempat nongkrong melakukan grand opening pada Juni 2022 ini selalu dipenuhi oleh pengunjung hingga sekarang. Dengan pelayanan yang ramah, pilihan menu lezat yang bervariasi serta lokasi yang estetik membuat cafe ini wajib dimasukkan dalam daftar tongkrongan kalian.

Lokasi: Jl. Raya Dieng No.15, Sidomulyo, Kec. Batu, Kota Batu

Harga menu: Mulai Rp18.000 an

5. Elinor Coffee & Eatery

Elinor Coffee & Eatery merupakan salah satu cafe bertema tropical di Malang Raya yang terinspirasi dari Pulau Dewata, Bali. Begitu memasuki cafe, kalian akan langsung disambut dengan suasana ala Bali yang asri dan bikin betah.

Dengan gaya desain bangunan yang estetik serta menu yang menggugah selera, tak heran cafe ini selalu saja ramai oleh pengunjung, apalagi ketika akhir pekan.

Lokasi: Jl. Ir. Soekarno No.148, Mojorejo, Kec. Junrejo, Kota Batu

Harga Menu: Mulai Rp20.000 an

6. Cafe Litchi

Rekomendasi selanjutnya adalah Cafe Litchi. Jika kalian ingin merasakan sensasi ala nongkrong di Santorini, maka cafe ini wajib banget buat kalian kunjungi. Cafe bertema tropical di Malang ini memiliki area indoor dan outdoor yang sama estetik nya dengan banyak ornamen dari kayu serta lantai berkerikil estetik ala tempat nongkrong kekinian.

Lokasi: Jl. Leci No.1, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga Menu: Mulai Rp20.000 an

7. Tropical Vibes Cafe

Sesuai dengan namanya, cafe yang terletak di jalan Dewi Sartika No.4 A Kota Batu ini mengusung konsep tropical yang bikin betah untuk nongkrong. Cafe bertema tropical ini menawarkan area  lesehan pada lantai 2, serta ada konsep taman outdoor di lantai paling atas. Penasaran? Langsung aja kesini.

Lokasi: Jl. Dewi Sartika No.4A Lantai 3, Temas, Kec. Batu, Kota Batu

Harga Menu: Mulai Rp18.000 an

Baca Juga: 5 Rekomendasi Cafe Estetik di Malang dengan Secret Garden

8. Sejenak Coffee

Bagi pecinta kopi di Malang, tempat nongkrong yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi. Sejenak Coffee dikenal sebagai salah satu cafe bertema tropical di Malang yang estetik dan wajib banget dikunjungi. Sejenak Coffee menawarkan suasana yang nyaman dan tenang, cocok untuk bersantai bersama teman atau keluarga sambil menikmati secangkir kopi berkualitas.

Lokasi: Jl. Bunga Mondokaki No.30, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga Menu: Mulai Rp15.000 an

9. Kulonetan Cafe

Cafe yang sudah ada sejak bulan Agustus 2021 ini masih eksis hingga sekarang. Cafe ini sangat cocok bagi kalian yang ingin menikmati hidangan tradisional Indonesia dengan sentuhan kekinian, serta bagi kalian yang mencari tempat nongkrong yang nyaman dan instagramable.

Lokasi: Jl. Puring No.12, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga Menu: Mulai Rp15.000 an

Back To Top