6 Rekomendasi Coffee Shop Minimalis dan Instagenic di Malang Raya

Coffee Shop Minimalis

Coffee Shop Minimalis – Nongkrong di café memang sudah menjadi sebuah kebiasaan yang tidak bisa ditinggalkan, apalagi di Malang. Dengan banyaknya coffee shop yang hampir memenuhi setiap sudutnya, Malang menjelma menjadi kota yang cocok dikunjungi bagi pecinta kopi.

Berbicara tentang tempat nongkrong di Malang, coffee shop bertema minimalis sangat popular di kalangan anak muda karena nyaman untuk nongkrong dan banyak spot foto yang keren. Dari banyaknya tempat nongkrong yang ada, berikut adalah 6 pilihan coffee shop minimalis instagenic di Malang Raya yang wajib kalian kunjungi.

1. Jifra Coffee & Talks

Coffee shop minimalis yang berada dekat pusat kota Malang ini cukup popular di kalangan anak mudah. Jifra Coffee sendiri merupakan kedai kopi yang menggabungkan konsep minimalis dengan sedikit sentuhan industrial yang terlihat estetik. Dominan warna putih pada bagian interior dan eksterior membuat tempat ini terlihat elegan.

Lokasi: Jl. Bromo No.18, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Rp15.000 – Rp30.000

 

2. Fertisoil

Apabila kalian sudah bosan nongkrong di kawasan Sudimoro dan ingin mencari tempat ngopi dengan suasana yang tidak terlalu gaduh, maka café yang ada di daerah Soekarno Hatta ini wajib banget buat kalian kunjungi. Fertisoil Coffee shop menawarkan suasana minimalis dan estetik yang pastinya bikin kalian betah. Selain itu, di beberapa sudut café ini juga terdapat tanaman hias agar suasananya lebih cozy.

Lokasi: Perum Griya Shanta Blok D Ruko No, Jl. Soekarno – Hatta No.8, Kota Malang

Harga menu: Rp18.000 – Rp119.000

 

3. Cale Café

Ketika memasuki café ini, kalian kalian akan disambut dengan eskterior dan interior serba putih yang memanjakan mata, itulah salah satu daya tarik café yang terletak di jalan Danau Jonge, Kota Malang ini. Cale Café mengusung konsep minimalis serba putih dengan banyak spot foto instagramable di setiap sudut ruangannya. Oh iya, café ini juga cocok banget buat kalian yang mencari lokasi alternatif buat ngerjain tugas.

Lokasi: Jl. Danau Jonge H4 E 40, Kota Malang

Harga menu: Rp10.000 – Rp25.000

 

4. Labuh Ruang

Labuh Ruang merupakan tempat nongkrong minimalis yang sedang hits di Malang. Dengan space outdoor yang luas, pastinya sangat cocok buat nongkrong ramai ramai. Selain itu, semua menu di café ini harganya Cuma Rp.10.000 aja loh. Ada banyak menu yang bisa kalian pesan, seperti Milo Bomb, Café Latte, Kosu, Alpenliebe, dan lain sebagainya. Labuh Ruang buka setiap hari, mulai pukul 4 sore hingga 12 malam.

Lokasi: Jetak Ngasri, Mulyoagung, Kec. Dau, Kabupaten Malang

Harga menu: Mulai Rp10.000

 

5. Sejenak Coffee House

Nggak lengkap rasanya jika membahas café minimalis estetik di Malang Raya tanpa menyebut Sejenak Coffee. Café ini memiliki area indoor dan outdoor yang kece. Di bagian indoor, ada banyak spot keren untuk berfoto dengan berbagai macam aksesoris. Kemudian, pada area outdoor, terdapat taman yang pastinya tidak kalah estetik.

Lokasi: Jl. Bunga Mondokaki No.30, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Rp10.000 – Rp30.000

 

6. Kedai Botani

Kedai Botani memiliki suasana café yang elegan dengan mengkombinasikan unsur minimalis dengan beberapa tanaman hias di setiap sudut ruangannya. Bagi para mahasiswa, ada satu spot pada area indoor yang dikenal dengan “Thinking Room”. Spot ini sangat cocok digunakan untuk mengerjakan tugas kuliah karena suasananya nyaman karena tidak terlalu bising, tertata rapi, dan banyak tanaman yang bikin betah.

Lokasi: Jl. Raya Candi VI No.9, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Rp13.000 – Rp22.000