5 Rekomendasi Cafe Estetik di Malang dengan Secret Garden

Cafe estetik di Malang dapat ditemukan dengan berbagai konsep, mulai dari yang modern, tradisional, hingga bertema alam yang mampu menenangkan pikiran. Apabila kalian tertarik dengan café estetik yang mengkombinasikan tema alam dengan vibes ala ala secret garden, maka kalian berada di tempat yang tepat. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 5 rekomendasi café estetik di Malang dengan Secret Garden yang bisa kalian jadikan referensi.

 

1. ELCO Coffee

Cafe estetik di Malang yang terletak di kawasan Sudimoro ini sangat cocok buat kalian yang ingin melepas kepenatan setelah seharian beraktifitas. Dengan spot taman yang bikin pikiran fresh, konsep café yang minimalis, serta varian minuman yang beragam pastinya bisa membuat penat hilang dalam sekejap.

Lokasi: Sentra Kopi Sudimoro, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp15.000

 

2. Carik Cenik

Cafe estetik di Malang yang selanjutnya adalah Carik Cenik. Cafe dengan jargon ‘ngopi di kebun’ ini setiap sudut areanya dihiasi oleh tanaman cantik yang menciptakan suasana nongkrong yang bikin betah. Tak hanya nongkrong, kalian juga bisa loh membeli bunga hias untuk dijadikan oleh oleh di cafe estetik yang satu ini.

Lokasi: Jl. Raya Slamet No.86, Ringin Anom, Slamet, Kec. Tumpang, Kabupaten Malang

Harga menu: Rp8.000 – Rp30.000

 

3. Gartenhaus Co

Apabila kalian sedang mencari tempat nongkrong dan co working space yang nyaman, maka Gartenhaus Co wajib banget kalian kunjungi. Di café ini, kalian bisa menikmati sambal berdiskusi masalah hati, mengerjakan deadline yang tak kunjung usai atau sekedar nongkrong sambal menikmati suasana kebun sambal ngopi.

Lokasi: Jl. Kenanga Indah No.1, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Rp13.000 – Rp25.000

 

4. Bataputi Coffee House

Berada di kawasan elit Araya, cafe estetik di Malang yang satu ini juga memiliki area secret garden untuk para pengunjungnya. Taman di café ini terlihat estetik dengan kursi kayu yang dikombinasikan dengan banyak pot gantung serta view yang langsung menghadap ke sungai. Bataputi Coffee House sangat cocok dikunjungi ketika sore karena kalian bisa menikmati secangkir kopi sambal menikmati senja yang memanjakan mata.

Lokasi: Jl. Araya Megah No.9, Pandanwangi, Kec. Blimbing, Kota Malang

Harga menu: Rp25.000 – Rp50.000

 

5. Roemah Kantja

Ketika memasuki coffee shop ini, kalian akan disambut dengan tanaman hijau yang ada di setiap sudut. Asri, nyaman, adem, itulah kesan yang akan kalian dapatkan ketika berada di Roemah Kantja. Selain sebagai tempat nongkrong, café ini juga sering dimanfaatkan sebagai creative space arek Malang, seperti pertunjukan seni, musik, dan lain sebagainya.

Lokasi: Jl. Raya Candi II No.316, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang

Harga menu: Rp15.000 – Rp45.000