5 Tempat Jual Cromboloni di Malang

Cromboloni di Malang

Cromboloni di MalangCromboloni merupakan camilan kekinian yang terbuat dari croissant yang dibelah dua, lalu diisi dengan berbagai macam topping, seperti coklat, keju, stroberi, matcha, dan lain-lain. Camilan ini memiliki tekstur yang renyah di luar dan lumer di dalam.

Di Malang, terdapat banyak cafe yang menyediakan menu cromboloni. Berikut ini adalah 5 rekomendasi tempat jual cromboloni di Malang:

Tempat Jual Cromboloni di Malang

1. Pane e Pane

Cromboloni merupakan salah satu menu andalan di Pane e Pane, sebuah kafe dan bakery khas Italia di Malang. Cromboloni merupakan pastry yang terbuat dari croissant yang diisi dengan berbagai macam topping, seperti cokelat, keju, stroberi, dan tiramisu. Cromboloni di cafe ini memiliki tekstur yang renyah di luar dan lembut di dalam. Toppingnya juga sangat melimpah dan rasanya enak.

Lokasi: Jl. Kinibalu No.1, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang

Harga menu: Rp 13.000 – Rp 27.000

2. Grain Alley

Grain Alley adalah sebuah kafe dan bakery yang terletak di Jalan Guntur No.15, Malang. Kafe ini mengusung konsep “Bali Vibes” yang dipadukan dengan sentuhan modern. Interior kafe ini didominasi oleh warna-warna cerah dan ceria, serta dekorasi yang unik dan instagramable.

Grain Alley menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman, mulai dari makanan berat, makanan ringan, hingga minuman kopi dan non-kopi. Salah satu menu andalan di kafe ini adalah cromboloni.

Cromboloni adalah pastry yang terbuat dari croissant yang diisi dengan berbagai macam topping, seperti cokelat, keju, stroberi, dan tiramisu. Cromboloni di Grain Alley memiliki tekstur yang renyah di luar dan lembut di dalam. Toppingnya juga sangat melimpah dan pastinya menggugah selera.

Lokasi: Jl. Guntur No.15, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang

Harga menu: Rp 12.000 – Rp 65.000

3. Masculin Feminin

Cafe yang terletak di Jalan Buring No. 44, Malang, ini mengusung konsep “Parisian Style” yang dikombinasikan dengan sentuhan modern yang pastinya bikin betah. Interior kafe ini didominasi oleh warna-warna netral, seperti putih, hitam, dan abu-abu, serta dekorasi yang simpel dan elegan.

Di Cafe ini, kalian bisa mencicipi menu Cromboloni yang pastinya bikin ketagiha. Penasaran? Langsung aja ke lokasinya.

Lokasi: Jl. Buring No.44, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Rp 15.000 – Rp 50.000

4. Hindia Coffee En Eaten

Hindia Koffie En Eaten menjadi salah satu cafe favorit di Malang, terutama bagi para pecinta kopi. Cafe ini menjadi pilihan yang tepat untuk bersantai, bekerja, atau sekadar nongkrong bersama teman-teman. Selain menu kopi, kalian wajib mencicipi Cromboloninya yang renyah dengan berbagai varian rasa.

Lokasi: Jl. Simpang Ijen No.7, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Rp 12.000 – Rp 100.000

5. IKHOVE Malang

Salah satu cafe yang menjual menu Cromboloni di Malang ini mengusung konsep minimalis estetik yang pastinya bikin kalian betah untuk berlama-lama. Selain untuk nongkrong, cafe ini juga cocok banget untuk mengerjakan tugas kuliah atau work from cafe karena menawarkan fasilitas yang cukup lengkap dan memanjakan kalian.

Lokasi: Jl. Ijen Nirwana Residence, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Rp 12.000 – Rp 30.000

Baca Juga: 5 Rekomendasi Cafe 24 Jam di Malang Raya