skip to Main Content

5 Kuliner Menu Kambing di Malang Raya

kuliner menu kambing di Malang
kuliner menu kambing di Malang

Kuliner Menu Kambing di Malang – Sebagai salah satu surga kuliner di Jawa Timur, Malang memiliki banyak makana yang tidak boleh kalian lewatkan. Bagi pecinta daging kambing, ada banyak warung makan dan restoran di Malang yang menyajikan berbagai macam menu olahan daging kambing, mulai dari sate kambing, gulai kambing, tongseng kambing, hingga sop kambing. Jika kalian penasaran, berikut adalah 5 rekomendasi kuliner menu kambing di Malang Raya.

Kuliner Menu Kambing di Malang Paling Maknyus

1. Janaka Cafe

Janaka Cafe merupakan salah satu spot kuliner menu kambing di Malang yang bisa dijadikan referensi. Café ini menawarkan menu olahan kambing yang berbeda dari biasanya, yaitu lalapan kambing. Lalapan kambing di Janaka Cafe menggunakan daging kambing muda yang berkualitas, sehingga dagingnya empuk dan tidak alot. Selain lalapan kambing, Janaka Cafe juga menawarkan berbagai menu olahan kambing lainnya, seperti tongseng kambing, sate kambing, dan gulai kambing.
Lokasi: Jl. Nusakambangan No.19, Kasin, Kec. Klojen, Kota Malang
Harga menu: Mulai Rp20.000 an

2. Soto Kambing Pak Thosim

Soto Kambing Pak Thosim adalah salah satu kuliner legendaris di Malang yang sudah berdiri sejak tahun 1990. Soto Kambing Pak Thosim memiliki ciri khas yang berbeda dari soto kambing pada umumnya, yaitu kuahnya yang gurih dan kaya rempah, serta potongan daging kambing yang empuk dan tidak alot. Kuah soto kambing ini dibuat dari kaldu kambing yang dibumbui dengan rempah-rempah pilihan.
Lokasi: Jl. Sasando, Kepuharjo, Telasih, Kec. Karang Ploso, Kabupaten Malang
Harga menu: Mulai Rp12.000 an

3. Warung Bang Said

Bagi para pecinta olahan daging kambing, Warung Bang Said pastinya sudah tidak asing lagi. Salah satu menu andalan di warung ini, tentu saja, adalah lalapan kambing yang pastinya bikin ketagihan. Dagingnya yang empuk dan tidak bau serta porsi yang cukup banyak membuat warung ini selalu ramai pengunjung setiap harinya. Selain lalapan kambing goreng, ada juga sate dan gule kambing yang wajib kalian cicipi.
Lokasi: Jl. Arif Margono Gg. 8 No.1673, Kasin, Kec. Klojen, Kota Malang
Harga menu: Mulai Rp22.000 an

Baca Juga: 6 Rekomendasi Kuliner Malam di Malang Raya Buat Begadang

4. Sate Paino

Warung sate ini pertama kali didirikan oleh H. Paino pada tahun 1976. H. Paino memulai usahanya dengan berjualan sate kambing di gerobak bersama kedua orang temannya di perempatan Jalan Kaliurang. Setelah beberapa tahun, H. Paino memutuskan untuk membuka warung sate sendiri di Jalan Hamid Rusdi Timur IV No. 315, Bunulrejo, Kota Malang. Sejak saat itu, Sate Paino menjadi salah satu kuliner favorit di Kota Malang. Sate Paino telah menjadi ikon kuliner Malang yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.
Lokasi: Jl. Hamid Rusdi Timur No.IV, Bunulrejo, Blimbing, Kota Malang
Harga menu: Mulai Rp22.000 an

5. Warung Bang Saleh

Warung Sate & Gule Kambing Bang Saleh adalah salah satu spot kuliner kambing yang populer di Malang. Warung ini terletak di Jalan Ade Irma Suryani No. 42, Klojen, Kota Malang. Warung Sate & Gule Kambing Bang Saleh menawarkan berbagai menu olahan kambing, mulai dari sate kambing, gule kambing, tongseng kambing, hingga nasi goreng kambing. Semua menu di warung ini memiliki cita rasa yang lezat dan menggugah selera.
Lokasi: Jl. Ade Irma Suryani No.42, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang
Harga menu: Mulai Rp25.000 an

Back To Top