skip to Main Content

5 Kuliner Favorit Mahasiswa Universitas Negeri Malang

Kuliner favorit mahasiswa
Kuliner favorit mahasiswa

Kuliner Favorit Mahasiswa – Salah satu kampus favorit di kota Malang ini terletak di lokasi strategis dengan banyak spot keren yang bisa dikunjungi, tak ketinggal beberapa spot kulinernya. Berbicara tentang kuliner, terdapat banyak tempat favorit para mahasiswa karena porsinya banyak, rasanya yang menggugah selera, serta harganya yang terjangkau. Jika kalian penasaran, berikut adalah 5 rekomendasi spot kuliner favorit mahasiswa Universitas Negeri Malang yang wajib dikunjungi.

Kuliner Favorit Mahasiswa Universitas Negeri Malang

1. Bakso Sayur UM

Bakso yang satu ini sangat populer karena harganya yang terjangkau serta menawarkan sayur gratis bagi para pelanggannya. Selain sayur, mie yang ditawarkan juga gratis loh. Terdapat dua variasi mie yang bisa kalian pilih, yaitu mie putih dan mie kuning. Dan juga, harga baksonya hanya 3000 per biji isi daging cincang, 2000 per biji bakso halus kecil, dan 1000 tahu.
Lokasi: Jl. Salatiga No.4, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
Harga: Mulai Rp.1000 an

2. Cilok Pak Koboi

Siapa sih yang tidak kenal kuliner yang satu ini? Cilok legendaris yang ada di Jalan Surabaya ini selalu rama dikunjungi para mahasiswa UM setiap harinya. Di tempat ini, cilok dagingnya ada dua pilihan, yaitu polos da nisi telur puyuh yang pastinya bikin ketagihan. Buat kalian ingin mencoba harus sabar ya, karena antriannya cukup panjang, tapi kalian enggak bakal menyesal kok.
Lokasi: Jl. Surabaya No.46, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang
Harga: Mulai Rp.500 an

3. Warung Baleluwe

Tak lengkap rasanya jika mahasiswa UM belum pernah ke warung ini. Warung Baleluwe merupakan spot yang tepat bagi kalian yang ingin sarapan dan makan siang dengan harga yang terjangkau. Ada banyak pilihan menu yang ditawarkan, seperti yam krispi, ayam laos, ayam kremes, ayam bakar, ayam goreng, ikan lele, jamur krispy dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, sambal ijo dan sambal bawangnya juga bikin ketagihan.
Lokasi: Jl. Terusan Surabaya No.53, Sumbersari, Kec. Klojen, Kota Malang
Harga: Mulai Rp.3.000 an

Baca juga: Cafe dekat Universitas Brawijaya yang Nugasable

4. Ayam Kisanak

Ayam Kisanak cocok buat mahasiswa yang ingin makan ayam krispi dengan harga terjangkau namun rasanya tak kalah lezatnya. Tak hanya ayam kripsi, di tempat ini kalian juga bisa mencicipi ayam laos, ayam geprek, beberapa variasi menu ikan, dan masih banyak lagi. Penasaran? Langsung saja deh kalian coba sendiri.
Lokasi: Jl. Terusan Surabaya No.24, Sumbersari, Kec. Klojen, Kota Malang
Harga: Rp.5.000 – Rp.15.000

5. Warteg Bu Didik

Jika kalian sedang mencari spot sarapan atau makan siang, maka Warteg Bu Didik yang ada di kawasan Jalan Terusan Surabaya adalah lokasi yang tepat. Terdapat banyak variasi menu makanan setiap harinya, mulai dari bali telur, tongkol pedas, oseng oseng tahu, ayam bumbu, dan aneka makanan khas rumahan yang bisa bikin kangen kampung halaman.

Lokasi: Jl. Terusan Surabaya nomor 6, Gadingkasri, Sumbersari, Lowokwaru, Kota Malang

Harga: Mulai Rp.6.000 an

Back To Top