Cafe Dekat Universitas Brawijaya yang Nugasable

Cafe dekat Universitas Brawijaya – Sebagai salah satu perguruan tinggi negeri ternama, Universitas Brawijaya merupakan tempat strategis untuk berbisnis. Tak heran jika banyak kosan, mulai dari yang sederhana hingga mewah, serta tempat nongkrong dengan segala tema.

Apabila kalian sedang mencari café di dekat Universitas Brawijaya untuk sekedar nongkrong, bersantai, atau bahkan mengerjakan tugas, maka beberapa café berikut wajib banget buat kalian kunjungi. Berikut adalah 6 rekomendasi cafe dekat Universitas Brawijaya yang pastinya cocok buat mengerjakan tugas kuliah.

1. Semusim Café

Lokasi café ini sangat strategis, yaitu berada di depan Universitas Brawijaya. Dengan mengkombinasikan café dengan co-working space, tak heran jika tempat ini selalu dikunjungi oleh para mahasiswa yang mencari alternatif spot untuk mengerjakan tugas. Untuk cafenya sendiri mengusung konsep minimalis estetik dengan banyak spot yang instagramable.

Lokasi: Jl. MT. Haryono No.110, Ketawanggede, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Rp.7.000 – Rp.23.000

 

2. Makana Café & Eatery

Jika kalian sedang mencari cafe dekat Universitas Brawijaya dengan tema alam untuk bersantai atau mengerjakan tugas, maka Makana Café & Eater bisa dijadikan rekomendasi. Adanya tanaman hias pada setiap sudut café ini pastinya bisa bikin betah untuk berlama lama. Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap, ada wifi dan juga colokan di setiap tempat duduk.

Lokasi: Jl. MT. Haryono No.192, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Rp.10.000 – Rp.17.000

 

3. DW Coffee Shop

Kalau biasanya café hanya mengusung konsep industrial, minimalis, atau bahkan modern, lain halnya dengan DW Coffee Shop. Café ini mengusung konsep ‘ngopi sambil membaca’ dan mengkombinasikannya dengan tempat yang nyaman.  Pada beberapa sudut café, kalian bisa menemukan rak buku dengan berbagai macam bahan bacaan, seperti majalah, buku sastra, hingga fotografi.

Lokasi: Jl. Bogor No.11, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Rp.10.000 – Rp.25.000

 

4. Baraka Coffee House

Baraka Coffee House merupakan café yang mengusung tema Jepang minimalis yang Instagramable. Tak hanya itu, nama Baraka sendirii memiliki konsep filosofi yang keren, yaitu tempat ini diibaratkan sebagai lokasi berkumpul para pecinta kopi (Barak) dengan simbol bara apai yang diibaratkan sebagai generasi muda yang terus berkarya (Bara). Oh iya, café ini juga menyediakan kopi ukuran satu liter yang cocok buat rame rame.

Lokasi: Jl. Watumujur II No.6, Ketawanggede, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Rp.8.000 – Rp.18.000

 

5. Nakoa Cafe Watugong

Ada 3 cabang Nakoa Café di Malang, yaitu di Jalan Bondowoso, Puncak Borobudur, dan yang terakhir di kawasan Watugong. Nakoa Café Watugong ini terletak di samping Universitas Brawijaya Malang dan buka mulai jam 9 pagi hingga 12 malam. Jadi, jika kalian sedang mencari café buat nugas dekat UB yang buka hingga malam, maka  Nakoa Café adalah pilihan yang tepat.

Lokasi: Jl. MT. Haryono No.116, Ketawanggede, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Rp.9.000 – Rp.27.000

 

6. UB Coffee

Meskipun lokasinya ada di dalam kampus, namun UB Coffee & Eatery juga terbuka untuk umum. Café yang satu ini memang cocok banget buat nugas dengan berbagai fasilitas lengkap untuk memanjakan para pelanggannya. UB Coffee menyediakan wifi, colokan di setiap tempat duduk, proyektor, serta ruangan indoor dan outdoor yang luas. Oh iya, pada hari hari tertentu di café ini juga ada live music yang siap menghibur para pelanggannnya.

Lokasi: Jl. MT. Haryono No.169, Ketawanggede, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Rp.13.000 – Rp.30.000