5 Kuliner Kekinian di MOG

kuliner kekinian di MOG

Kuliner kekinian di MOG – Mall Olympic Garden (MOG) Malang merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Malang. Tak hanya sebagai surga belanja, MOG juga memiliki berbagai macam spot kuliner yang menarik untuk dicoba. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah ulasannya.

Kuliner Kekinian di MOG yang Wajib Kalian Kunjungi

1. Kimukatsu

Jika kalian penggemar menu Katsu, di MOG terdapat salah satu tempat yang tidak boleh kalian lewatkan, yaitu Kimukatsu. Apabila kalian tertarik, ada beberapa menu andalan yang wajib kalian coba.Yang pertama ada Chicken Katsu dengan rasa gurih dan kulit yang renyah. Beef Katsu Set yang cocok dinikmati bersama teman atau keluarga. Dan yang terakhir ada Homemade Gyoza yang pastinya bikin ketagihan.
Lokasi: Jl. Kawi No. 24, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang
Harga menu: Mulai Rp 40.000 an

2. Pan and Co

Pan and Co dikenal dengan menu pancake-nya yang gemoy dan fluffy. Dengan pilihan varian rasa yang beragam membuat restoran yang satu ini tak pernah sepi oleh pelanggannya. Selain itu, Pan and Co juga menawarkan menu lain, seperti Toast, Bento, Salad, hingga varian pasta yang menggugah selera. Penasaran gimana rasanya? Yuk langsung aja ke lokasinya di MOG lantai 3.
Lokasi: Jl. Kawi No. 24, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang
Harga menu: Mulai Rp 40.000 an

3. Sushi Kun

Sushi Kun dikenal sebagai restoran Jepang yang mengusung konsep milenial yang keinian. Restoran ini pertama kali dibuka di BG Junction Mall Surabaya pada tahun 2020 dan kini memiliki 9 cabang di Jawa Timur, termasuk Kota Malang.
Salah satu keunggulan SushiKun adalah konsepnya yang unik. SushiKun menggunakan sistem conveyor belt, sehingga pengunjung dapat memilih makanan yang mereka inginkan dengan mudah. Selain itu, Restoran ini juga memiliki suasana yang modern dan Instagramable.
Lokasi: Jl. Kawi No. 24, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang
Harga menu: Mulai Rp 10.000 an

Baca juga: 6 Rekomendasi Restoran Romantis di Malang Raya dengan View Keren

4. Tong Tji Tea House

Tong Tji Tea House menawarkan berbagai macam menu teh, mulai dari teh klasik hingga teh modern. Selain itu, restoran ini juga menyediakan berbagai macam makanan khas Tionghoa, seperti dim sum, nasi goreng, dan bakmi yang pastinya menggugah selera. Harga menu yang ditawarkan restoran ini juga sangat terjangkau, yaitu mulai Rp 8.000 an saja.
Lokasi: Jl. Kawi No. 24, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang
Harga menu: Mulai Rp 8.000 an

5. Hachi Hachi Bistro

Hachi Hachi Bistro adalah restoran Jepang yang terletak di Mall Olympic Garden (MOG) Malang, tepatnya di lantai 2. Restoran ini memiliki menu yang beragam, mulai dari menu tradisional Jepang hingga menu fusion yang modern. Salah satu menu andalan Hachi Hachi Bistro adalah sushi fusion. Sushi fusion adalah sushi yang menggabungkan bahan-bahan tradisional Jepang dengan bahan-bahan lokal.
Lokasi: Jl. Kawi No. 24, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang
Harga menu: Mulai Rp 20.000 an