5 Toko Roti di Malang dengan Kualitas Terbaik

toko roti di Malang

Toko Roti di Malang – Bagi kalian para pecinta roti, Malang Raya memiliki banyak spot yang tidak boleh kalian lewatkan. Beberapa toko roti ini terkenal dengan kualitas rasa dan produknya yang premium namun memiliki harga yang terjangkau. Tak heran, jika banyak para pelanggan yang selalu memilih beberapa tempat ini sebagai rekomendasi mereka. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah ulasannya.

Toko Roti di Malang dengan Kualitas Premium yang Wajib Dikunjungi

1. Und Corner

Jika kalian sedang berada di dekat Alun Alun Tugu, ada salah satu toko roti yang wajib banget buat kalian kunjungi, yaitu Und Corner. Lokasinya sendiri berada di samping Hotel Tugu. Di Und Corner, kalian bisa menikmati kue dan roti jadul sambil minum kopi atau teh. Selain itu, resep yang digunakan juga masih terjaga, tak heran jika tempat ini selalu ramai pelanggan setiap harinya.
Lokasi: Jl. Kahuripan No.3, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang
Harga: Rp.10.000 – Rp.25.000

2. Breaddii

Ingin mencicipi roti dan kue premium dengan harga yang terjangkau? Jika iya, maka Breaddii adalah lokasi yang tepat. Toko roti kekinian di kawasan Dieng ini menawarkan pilihan menu favorit yang menggugah selera. Ada varian Cheesy Bread, Banana Chocolate, Roti Gandung, Macaroni Schotel, aneka pudding, dan masih banyak lagi.
Lokasi: Jl. Dieng No.2, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang
Harga: Mulai Rp.14.000 an
Photo by: IG @breaddii.bakery

3. Cinnabox

Di Cinnabox, kalian bisa merasakan sensasi roti homemade dengan kualitas premium. Untuk pilihan menunya sendiri ada roti tawar tanpa telur, banana rolls, cream cheese bun, sampai choco swirl. Tak hanya itu,kalian juga wajib nyobain Sourdough bread yang hadir dalam beragai rasa, seperti rustic chocohoney, rustic cheddar jalapeno, turkish bagel, dan japanese milk loaf.
Lokasi: Jl. Papa Merah No.3A, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
Harga: Mulai Rp.15.000 an

Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Ngemil di Malang Bareng Bestie

4. Toko Roti Cengli

Spot nongkrong ini memiliki konsep unik dengan pernak pernik retro ala kedai lawas pecinan yang pastinya bikin betah. Selain lokasinya yang estetik, ada banyak menu lezat yang tidak boleh kalian lewatkan. Tempat ini menawarkan Roti panggang yang disajikan dengan berbagai jenis isian. Mulai dari nougat, cokelat, telur bebek, ayam, ikan asap mayo dan masih banyak lagi.
Lokasi: Jl. Kaliurang No.51, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
Harga: Rp.18.000 – Rp.30.000

5. Bolu Malang

Sudah menjadi rahasia umum, jika oleh oleh khas Malang ini memiliki cita rasa manis, legit, dan hadir dengan banyak varian. Beberapa varian favorit banyak pelanggan, seperti Telo Ungu, Cokelat, Susu, Apel & Strawberry. Selain itu, harga yang ditawarkan juga terbilang terjangkau mengingat rasa dan kualitasnya yang premium.
Lokasi: Jl. Soekarno Hatta No.30, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
Harga: Mulai Rp.19.000 an