5 Rekomendasi Tempat Ngemil di Malang Bareng Bestie

Tempat Ngemil di Malang

Tempat Ngemil di Malang – Hangout dengan teman atau sahabat merupakan aktivitas seru yang bisa saling mendekatkan satu sama lain. Ngobrol sambil menikmati cemilan lezat di café merupakan cara hangout paling favorit di Malang. Tak heran, jika kalian bisa menemukan coffeeshop atau tempat nongkrong yang selalu ramai setiap harinya.

Di Malang, ada beberapa spot nyaman yang cocok untuk hangout yang wajib kalian kunjungi. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 5 rekomendasi tempat ngemil di Malang yang bisa dijadikan referensi.

1. Bird Tea Gallery

Sesuai dengan namanya, Bird Tea Gallery adalah tempat ngemil di Malang sambil ngeteh yang ada di kawasan Lowokwaru. Suasana yang tenang, interior yang estetik, serta pilihan menu yang teh  dan cemilan yang beragam merupakan daya tarik tempat ini. Ada sekitar 65 varian teh serta berbagai menu snack, seperti cake, croissant, pasta, dan masih banyak lagi.

Lokasi: Jl. Papa Kuning No.1, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.16.000 an

 

2. Gimmemore Sweet Treats

Tempat ngemil di Malang yang selanjutnya ada Gimmemore Sweet Treats. Café vintage yang estetik ini akan memanjakan kalian dengan interior serba putih, ornament yang keren, serta spot outdoor yang nyaman. Selain itu, ada berbagai menu ngemil yang wajib banget buat kalian coba, seperti aneka kue, es krim, serta variasi minuman kopi dan non kopi sebagai pelengkapnya.

Lokasi: Jl. Guntur No.29, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Rp.15.000 – Rp.90.000

 

3. Retawu Deli

Retawu Deli menawarkan berbagai varian pastry yang cocok untuk nongkrong. Ada Croissant Butter Original dan Croissant Grandma adalah menu best seller mereka. Selain itu, ada juga Croissant dengan isian dan topping almond, keju, vanilla, walnut, cokelat, dan caramel yang pastinya bikin kalian nambah lagi. Untuk tempatya sendiri, nuansa yang ditawarkan sangat nyaman dengan suasana ala Eropa yang Instagramable.

Lokasi: Jl. Retawu No.4, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Rp.15.000 – Rp.50.000

 

4. Toko Roti Cengli

Jika kalian ingin ngemil yang agak berat, Toko Roti Cengli merupakan tempat yang tepat. Di kedai ini, kalian bisa menikmati menu Roti Telur Bebek, Roti Telur Ayam, Roti Ayam, Roti Oreo, Roti Kombinasi, Roti Keju, Roti Milo, dan masih banyak lagi. Untuk menu minumannya ada Kopi Cengli Panas, Kopi Cengli Rumahan dan varian minuman lain yang cocok untuk menemani kalian nongkrong bareng bestie.

Lokasi: Jl. Kaliurang No.51, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.10.000 an

 

5. KopiTuju

Café dengan konsep industrial di kawasan Pasar Besar yang wajib masuk dalam bucket list kalian. Meskipun berada di kawasan yang cukup ramai aktivitas, namun di dalam café ini suasananya sangat tenang. Selain itu, kalian akan dimanjakan dengan gaya arsitekturnya yang ala ala unfinished dan terlihat estetik. Untuk menu yang ditawarkan ada beef teriyaki, pasta, varian kopi dan kopi, serta aneka jus yang segar.

Lokasi: Jl. Sutan Syahrir No.7, Sukoharjo, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.15.000 an