5 Rekomendasi Cafe Rooftop Estetik di Malang Raya

cafe rooftop estetik

Cafe Rooftop Estetik – Tak hanya terkenal dengan kawasan wisatanya saja, Malang Raya juga memiliki banyak café keren yang tidak boleh dilewatkan. Menjelajahi café atau coffee shop di Malang pasti tidak pernah ada habisnya. Beragam cafe dengan tema yang bervariasi dapat dengan mudah kalian temukan, salah satunya café dengan fasilitas rooftop.

Ada banyak cafe rooftop estetik di Malang, namun hanya beberapa yang menawarkan fasilitas lengkap serta lokasi yang nyaman. Café mana aja sih? Jika penasaran, langsung aja disimak ulasannya.

1. Plus by Pesen Kopi

Tak hanya memiliki cabang di Apartemen Begawan, Plus by Pesen Kopi juga ada di kawasan Mayjen Panjaitan, tepatnya di Hotel99. Di café ini, kalian bisa ngopi, nongkrong, saling berdiskusi, atau sekedar bersantai sambil menikmati keindahan kota Malang dari ketinggian. Selain tempatnya yang nyaman dan estetik, harga menu yang ditawarkan juga sangat terjangkau.

Lokasi: Jl. Mayjen Panjaitan 191 Bethek, Rooftop Hotel99, Kota Malang
Harga menu: Mulai Rp.18.000 an

2. OR Traffic

OR Traffic merupakan sebuah café di kawasan Sengkaling yang tidak boleh kalian lewatkan. Dengan konsep industrial yang kekinian, OR Traffic menawarkan tempat yang nyaman dengan dengan area rooftop bagi kalian pecinta senja. Pilihan menu yang ditawarkan juga beragam, mulai dari menu kopi hingga non kopi seperti Honey Milk Regal, Vanilla Black Cookies, Chocolate, Red Velvet, Taro, dan masih banyak lagi.

Lokasi: Jl. Raya Sengkaling No.234, Mulyoagung, Kec. Dau, Kab. Malang
Harga menu: Rp.10.000 – Rp.20.000

 

3. Lafayette Coffee & Eatery

Jika kalian sedang berada di kawasan Kayutangan, ada satu café keren yang wajib dikunjungi, yaitu Lafayette Coffee & Eatery. Dengan area rooftop yang luas, kalian pastinya bisa menikmati keindahan kota Malang dari ketinggian dengan lebih leluasa. Selain itu, café ini juga Instagramable dan estetik karena mengkombinasikan gaya bangunan peninggalan Belanda dengan aksen modern.

Lokasi: Jl. Semeru No.2-4, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang
Harga menu: Rp.20.000 – Rp.80.000

4. Sivaraja’s Secret Garden

Cafe rooftop estetik dengan suasan berkelas ini berada di kawasan Jalan Ijen, kota Malang. Sesuai dengan namanya, café yang satu ini mengusung konsep tempat nongkrong dengan area taman estetik yang bisa membuat pengalaman berkumpul bersama teman dan keluarga menjadi lebih nyaman. Jika tertarik, kalian bisa langsung ke jalan Ijen no 79 kota Malang, café ini sendiri buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 10 malam.

Lokasi: Jl. Ijen No.79, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang
Harga menu: Mulai Rp.30.000 an

5. Kombukei

Suasana yang cozy dan tidak terlalu ramai serta harga menu yang terjangkau merupakan beberapa hal yang membuat café ini selalu difavoritkan anak mudah kota Malang. Di Kombukei, ada salah satu spot favorit para pelanggan, yaitu bagian rooftop-nya yang luas. Di rooftop ini, kalian bisa ngopi sambil beristirahat sejenak dan ditemani oleh pemangan Malang yang memanjakan mata.

Lokasi: Jl. Terusan Ijen, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang
Harga menu: Rp. 15.000 – Rp. 40.000

6. Jeda Cafe Rooftop

Cafe rooftop estetik di Malang ini memiliki densain bergaya rustic dengan dominan warna alami dari material kayu, batu dan warna-warna natural memberikan suasana nyaman dan pastinya bikin betah.Tersedia ruang indoor dan outdoor, dengan area rooftop yang luas sehingga kalian bisa nongkrong sambil menikmati keindahaan sekeliling dengan lebih nyaman.

Lokasi: Jl. Saxophone No.57, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
Harga menu: Mulai Rp 11.000 an