6 Rekomendasi Cafe di Dau Malang dengan View Alam

cafe di Dau Malang

Cafe di Dau Malang – Sudah bosan dengan café modern di tengah kota? Jika iya, Malang masih memiliki banyak tempat nongkrong keren dengan pemandangan alam yang asri, salah satunya ada di Kecamatan Dau.

Di kawasan ini, terdapat banyak spot nongkrong yang bisa menghilangkan stress karena kalian bisa ngopi sambil menikmati pemandangan sekitar yang memanjakan mata. Jika penasan, berikut adalah 6 rekomendasi cafe di Dau Malang  dengan view alam paling keren yang wajib banget buat kalian kunjungi.

1. Abundacio Café

Jika kalian sedang mencari tempat cafe di Dau Malang maka Abundacio adalah salah satu yang direkomendasikan. Tempat nongkrong di Malang ini memiliki suasana yang sejuk, pemandangan yang memanjakan mata, serta tempat yang luas. Abundacio café menawarkan sensasi ngopi di tengah perkebunan yang pastinya bisa membuat pikiran menjadi lebih rileks.

Lokasi: Jl. Raya Tegalweru No.14, RT.23/RW.03, Bulurejo, Kec. Dau, Kab. Malang
Harga menu: Rp.8.000 – Rp.23.000

2. Afeksi Café

Cafe dekat Universitas Muhammadiyah Malang ini menawarkan area rooftop terbuka sehingga kalian bisa menikmati pemandangan sawah yang hijau serta Gunung Arjuna sebagai latar belakangnya. Selain itu, café ini juga menyedikan berbagai permainan seru untuk menemani aktivitas nongkrong kalian, seperti papan catur, kartu UNO, UNO Stacko, dan masih banyak lagi.

Lokasi: Jetak Ngasri, Mulyoagung, Kec. Dau, Kab. Malang
Harga menu: Rp.10.000 – Rp.25.000

3. Kelapa Gading Café

Café kekinian dan estetik ini wajib banget buat kalian kunjungi karena tempatnya nyaman, estetik, dan pilihan menu yang lengkap. Pemandangan di sekitar café ini juga tak kalah menarik, ada banyak pepohonan rindang yang pastinya bikin kalian betah. Selain itu, pada area outdoor, terdapat tempat duduk keren dengan tenda berbentuk kerucut yang estetik.

Lokasi: Jl. Tirto Mulyo No.80, Dusun Klandungan, Landungsari, Kec. Dau, Malang
Photo by: IG @kelapagading.cafe

4. Unlock Coffee

Café yang baru buka bulan Februari 2022 ini sangat cocok sebagai lokasi nongkrong sore hari setelah beraktifitas. Ini karena, Unlock Coffee menawarkan konsep ngopi di taman yang pastinya bisa bikik stress hilang. Café ini juga memilikiarea rooftop yang luas sehingga kalian bisa menikmati keindahan Malang dengan lebih jelas. Harga menu yang ditawarkan juga sangat terjangkau, yaitu mulai Rp.15.000 saja.

Lokasi: Jl. Pamenang, Jetak Ngasri, Mulyoagung, Kec. Dau, Kab. Malang
Harga menu: Rp.15.000 – Rp.22.000

5. Bian’s Café

Suasana nongkrong di halaman belakang yang asri merupakan satu hal yang bisa kalian rasakan ketika mengunjungi café yang satu ini. Tak hanya itu, kalian akan disuguhkan dengan pemandangan sawah yang hijau serta pepohonan yang rindang. Dan juga, terdapat banyak spot Instagrambale yang wajib kalian abadikan di café ini.

Lokasi: Jetak Ngasri, Mulyoagung, Kec. Dau, Kab. Malang
Harga menu: Rp.13.000 – Rp.30.000

6. Kanvill Dau

Bagi kalian yang suka BBQ an, tempat yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi. Kanvil Dau sendiri mengusung tema outdoor dengan pemandangan alam sekitar yang mengagumkan. Selain menyuguhkan pemandangan alam yang keren, Kanvil Dau juga memiliki desain tempat bernuansa Eropa yang pastinya Instagramable. Pada area outdoor, café ini juga terdapat gazebo yang semakin memanjakan para pelanggan.

Lokasi: Jl. Raya Tegalweru, Krajan, Junrejo, Kec. Dau, Kab. Malang
Harga menu: Rp.5.000 – Rp.30.000