5 Cafe Oriental di Malang Raya

cafe oriental di Malang

Cafe oriental di MalangMalang Raya memiliki banyak tempat nongkrong dengan berbagai tema, seperti industrial, modern, minimalis, tradisional, dan masih banyak lagi. Namun, jika kalian sudah bosan dengan beberapa konsep tersebut, maka 5 rekomendasi cafe oriental di Malang Raya ini wajib untuk dikunjungi.

Cafe Oriental di Malang yang Wajib Kalian Kunjungi

1. Toko Roti Cengli

Toko Roti Cengli mengusung konsep unik dengan pernak pernik retro ala kedai lawas pecinan yang instagramable. Selain konsepnya yang unik dan estetik, di tempat ini terdapat banyak menu lezat yang tidak boleh kalian lewatkan. Sesuai dengan namanya, Toko Roti Cengli menyajikan menu roti dengan varian isian, seperti ikan asap mayo, ayam, nougat, dan lain sebagainya.
Lokasi: Jl. Kaliurang No.51, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
Harga menu: Rp.18.000 – Rp.30.000

2. Pengyu Kopitiam

Tempat nongkrong bertema Oriental yang selanjutnya adalah Pengyu Kopitiam. Spot nongkrong baru di kawasan Jalan Jenderal Basuki Rahmat ini cocok untuk kalian yang ingin ngopi pagi, makan siang, hingga makan malam. Menu yang ditawarkan juga beragam, seperti Wonton Ayam Kuah, aneka Roti Gandum, serta varian kopi dan teh dengan racikan yang pas.
Lokasi: Jl. Jenderal Basuki Rahmat, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang
Harga menu: Rp.5.000 – Rp.30.000

3. Toko Kopi Kongca

Toko Kopi Kongca mengkombinasikan konsep Old Chinatown dengan hiasan ala ala Vintage yang pastinya instagramable. Kedai kopi ini menyediakan beberapa menu andalan, seperti roti keju dan cokelat, tahu susu, es jeruk soda, dan masih banyak lagi. Namun, kalian wajib mencoba salah satu menu menu signaturenya, yaitu Butter Coffee yang unik.
Lokasi: Jl. Trunojoyo No.23, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang
Harga menu: Rp.6.000 – Rp.18.000

Baca juga: Toko Roti di Malang dengan Kualitas Terbaik

4. Loe Mien Toe

Loe Mien Toe bisa dibilang sebuah café untuk yang ada di kawasan Malang Raya. Ketika memasuki area café, kalian akan disambut dengan gaya arsitektur lawas dengan pernak pernik oriental dan jawa kuno yang estetik. Dikarenakan hal tersebut, selain sebagai tempat nongkrong, café yang satu ini juga sering digunakan sebagai lokasi pre wedding loh.
Lokasi: Jl. Tata Surya 2, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
Harga menu: Rp.12.000 – Rp.27.000

5. Rumah Akasha

Rumah Akasha merupakan kedai kopi estetik dengan konsep vintage dan oriental yang ada di kawasan Samaan, kota Malang. Café ini memiliki lokasi indoor dan outdoor yang cukup luas sehingga cocok untuk nongkrong rame rame. Untuk harga menunya sendiri sangat terjangkau di kalangan mahasiswa, yaitu mulai Rp.10.000 hingga Rp.20.000 saja.
Lokasi: Jl. Hasanudin No.35f, Samaan, Kec. Klojen, Kota Malang
Harga menu: Rp.10.000 – Rp.20.000