skip to Main Content

5 Cafe Berkapasitas Besar di Malang Raya

cafe berkapasitas besar di Malang
cafe berkapasitas besar di Malang

Cafe berkapasiras besar di Malang – Malang merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki banyak tempat nongkrong, termasuk Kafe. Kafe di Malang menawarkan berbagai macam konsep, mulai dari cafe yang mengusung konsep industrial, vintage, hingga modern. Selain itu, ada juga Kafe yang memiliki kapasitas besar, sehingga cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama teman atau keluarga. Berikut ini adalah 5 rekomendasi cafe berkapasitas besar di Malang.

Cafe Berkapasitas Besar di Malang

1. Golden Heritage Koffie

Cafe ini memiliki konsep yang hangat dan nyaman, dengan dekorasi yang didominasi oleh warna-warna cokelat dan putih. Golden Heritage Koffie memiliki kapasitas hingga 200 orang, sehingga cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama banyak orang.
Cafe ini menyajikan berbagai macam menu kopi, makanan ringan, dan makanan berat. Menu kopi di Golden Heritage Koffie diolah menggunakan biji kopi berkualitas, sehingga menghasilkan cita rasa yang nikmat. Selain itu, cafe ini juga menyajikan berbagai macam makanan ringan dan makanan berat yang menggugah selera.
Lokasi: Jl. Raya Tidar No.36, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang
Harga menu: Mulai Rp 18.000 an

2. Nendes Kombet

Nendes Kombet merupakan salah satu kafe hits di Malang yang menawarkan suasana alam yang asri. Kafe ini memiliki dua area, yaitu indoor dan outdoor. Area indoor didominasi oleh warna putih dan coklat yang memberikan kesan hangat dan nyaman.
Area outdoor merupakan area favorit pengunjung karena menawarkan pemandangan alam yang indah, termasuk Gunung Arjuno dan Gunung Semeru. Kapasitas Nendes Kombet Cafe cukup luas. Area indoor dapat menampung hingga 100 orang, sedangkan area outdoor dapat menampung hingga 200 orang. Kafe ini cocok untuk berbagai acara, seperti reuni, ulang tahun, dan acara kantor.
Lokasi: Jl. Raya Kasin, Kasin, Ampeldento, Kec. Karang Ploso, Kabupaten Malang
Harga menu: Rp 7.000 – Rp 60.000 an

3. Bukit Delight

Bukit Delight merupakan kafe outdoor dengan area yang luas serta memiliki berbagai spot foto yang Instagramable. Di sini, kalian dapat menikmati pemandangan kota Malang dari ketinggian sambil menikmati menu makanan dan minuman yang bervariasi. Area outdoor kafe ini dapat menampung hingga 200 orang sehingga cocok untuk berkumpul bersama keluarga besar, reuni, atau acara lainnya. Jika kalian sedang mencari tempat nongkrong yang asyik di Malang dengan suasana alam yang asri dan pemandangan kota yang indah, Bukit Delight bisa menjadi pilihan yang tepat.
Lokasi: Jl. Joyo Agung No.1, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
Harga menu: Rp 8.000 – Rp 20.000 an

Baca juga: 5 Rekomendasi Coffee Shop Tema Kebun di Malang Raya

4. The Arbanat

Hayo, siapa yang lagi cari kafe hits di Malang buat nongkrong bareng temen-temen? Kalau gitu, The Arbanat Cafe bisa jadi pilihan yang tepat. Kafe yang terletak di Jl. Terusan Dieng Malang ini punya banyak spot foto yang Instagramable banget.
Saat pertama kali masuk, kalian akan disambut dengan dekorasi kafe yang stylish dan kekinian. Ada banyak spot foto yang bisa kamu gunakan untuk berpose, mulai dari ayunan, kursi-kursi lucu, hingga backdrop tulisan “The Arbanat”. Selain itu, area cafe yang luas juga mampu menampung hingga 200 orang.
Lokasi: Jl. Terusan Dieng No.4-6, Pisang Candi, Kec. Sukun, Kota Malang
Harga menu: Rp 20.000 – Rp 200.000 an

5. Robucca

Rekomendasi cafe berkapasitas besar di Malang yang terakhir adalah Robucca. Kafe ini menawarkan suasana yang santai dan cozy, cocok buat kalian yang mau nongkrong bareng teman-teman atau keluarga. Secara keseluruhan, kafe ini didominasi oleh warna-warna pastel yang memberikan kesan lembut dan hangat. Dengan area yang cukup luas, Robucca mampu menampung hingga 200 orang pengunjung.
Lokasi: Ijen Nirwana, Jalan Raya 1A, Bareng, Klojen, Kota Malang
Harga menu: Rp 8.000 – Rp 35.000

Back To Top