5 Rekomendasi Cafe 24 Jam di Malang Raya

cafe 24 jam di Malang

Cafe 24 Jam di Malang – Malang merupakan salah satu wilayah di Jawa Timur yang memiliki banyak cafe. Mulai dari yang kekinian, vintage, hingga yang buka selama 24 jam. Cafe 24 jam menjadi pilihan yang tepat bagi kalian yang ingin mengerjakan tugas atau nongkrong di malam hari. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah 5 rekomendasi cafe 24 jam di Malang Raya yang bisa dijadikan referensi.

Cafe 24 Jam di Malang Raya yang Wajib Dikunjungi

Baca juga: Cafe Dekat Universitas Brawijaya yang Nugasable

1. Kotask Kaffe Co

Kotask Kaffe Co adalah salah satu coffee shop 24 jam di Malang yang populer di kalangan anak muda. Coffee shop ini memiliki konsep industrial yang modern dan nyaman, dengan interior yang estetik dan instagramable. Selain itu, café ini juga menyediakan fasilitas yang lengkap, seperti Wi-Fi gratis, colokan listrik di setiap sudut, dan tempat duduk yang nyaman. Hal ini membuat Kotask Kaffe Co menjadi tempat yang ideal untuk mengerjakan tugas, bekerja, atau nongkrong bersama teman-teman.
Lokasi: Jl. Raya Langsep No.2B, Pisang Candi, Kec. Sukun, Kota Malang
Harga menu: Mulai Rp 14.000 an

2. Roketto Coffee

Roketto Coffee merupakan salah satu rekomendasi cafe 24 jam di Malang yang mengusung konsep japanese industrial. Interiornya didominasi oleh warna hitam dan putih. Sedangkan dinding-dindingnya dihiasi dengan mural dan dekorasi khas Jepang. Suasana di Roketto Coffee sangat nyaman dan tenang, sehingga cocok untuk mengerjakan tugas atau nongkrong. Untuk fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap, mulai dari wifi, colokan listrik, mushola.dan area parkir yang luas.
Lokasi: Jl. Kendalsari No.06, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
Harga menu: Mulai Rp 10.000 an

3. Semusim Café

Cafe 24 di Malang ini sangat populer di kalangan para mahasiswa, khususnya mahasiswa Brawijaya. Lokasinya yang pas bedekatan dengan kampus membuat Semusim Café selalu ramai dikunjungi mahasiswa untuk mengerjakan tugas kuliah atau sekedar nongkrong setiap harinya. Suasana yang estetik dan minimalis serta fasilitas yang lengkap membuat tempat ini wajib banget buat kalian jadikan referensi.
Lokasi: Jl. MT. Haryono No.110, Ketawanggede, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
Harga menu: Mulai Rp 9.000 an

4. Critasena

Tempat nongkrong berkonsep semi outdoor yang satu memang sedang hits di kawasan Malang Raya. Area yang luas, harga menu yang terjangka, serta lokasi yang Instgaramable membuat café di pusat Kota Malang ini tidak pernah sepi. Selain itu, kalian bisa kapan saja nongkrong di café ini karena buka selama 24 jam setiap harinya. Bagi kalian yang ingin ketenganan, area indoor bisa dijadikan pilihan. Namun, jika ingin nongkrong seru-seruan bareng teman, kalian bisa memilih area outdoor yang luas dengan view pepohonan yang rindang.
Lokasi: Jl. Kahuripan No.1, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang
Harga menu: Rp 8.000 – Rp 23.000 an

5. Sarijan Coffee

Rekomendasi cafe 24 jam di Malang yang terakhir adalah Sarijan Coffee. Café ini selalu menjadi andalan mahasiswa di Kota Malang karena memiliki fasilitas internet yang kencang. Tak hanya itu, harga menu yang ditawarkan disini juga sangat terjangkau, yaitu mulai Rp 6.000 an saja. Jadi, kalian bisa tetap nongkrong saat tanggal tua. Meskinpun tempatnya tidak terlalu besar, namun suasana yang ditawarkan Sarijan Coffee sangat nyaman.
Lokasi: Jl. Simpang Gajayana No.69, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
Harga menu: Mulai Rp 6.000 an