5 Rekomendasi Coffee Shop Tema Kebun di Malang Raya

Coffee Shop Tema Kebun

Coffee Shop Tema Kebun – Sebagai sebuah kota dengan julukan seribu taman, Malang memiliki banyak spot terbuka hijau yang cocok untuk bersantai dan menghilangkan stress. Berbicara tentang spot terbuka hijau, di Malang juga terdapat banyak cafe dengan taman yang instagramable dan pastinya bisa membuat pelanggan semakin betah untuk nongkrong berlama lama. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 5 rekomendasi coffee shop tema kebun paling estetik di Malang Raya yang wajib banget buat kalian kunjungi.

1. Carik Cenik

Yang pertama ada Carik Cenik. Suasana yang asri pasti langsung bisa kalian rasakan ketika berada di tempat ini. Coffee shop yang berada di kawasan tumpeng ini terlihat unik karena terdapat banyak tanaman warna warni yang menghiasi setiap sudut interiornya. Selain nongkrong dan ngopi, ada banyak tanaman hias yang bisa kalian beli di café ini untuk dijadikan buah tangan.

Lokasi: Jl. Raya Slamet No.86, Ringin Anom, Slamet, Kec. Tumpang, Kabupaten Malang

Harga menu: Rp. 8.000 – Rp. 30.000

 

2. Gartenhaus Co

Ingin nongkrong atau mengerjakan tugas sambil menikmati suasana taman ala rumahan yang nyaman? Jika iya, maka Gartenhaus adalah coffee shop yang bisa kalian kunjungi. Konsep alam yang Nyman merupkan daya tarik coffee shop yang satu ini. Bagi kalian yang ingin mengerjakan tugas kuliah atau kantor, Gaternhaus juga menyediakan fasilitas Cor Working Space yang sangat nyaman loh.

Lokasi: Jl. Kenanga Indah No.1, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Rp. 13.000 – Rp. 25.000

 

3. Kebun Domba

Tempat nongkrong dengan nama yang cukup unik ini berada di jalan Simpang Akordeon, No.131, Kota Malang dan menawwarkan suasana kebun rumahan yang pastinya bikin kalian betah lama lama. Dengan teras yang nyaman serta tanaman hijau di setiap sudut membuat nuansa nongkrong kalian lebih berwarna. Untuk menunya sendiri juga sangat terjangkau, yaitu mulai Rp.9.000 an saja.

Lokasi: Jl. Simpang Akordeon, No. 131, Tunggulwulung, Kota Malang

Harga menu: Rp. 9.000 – Rp. 25.000

 

4. Kon.co Coffee and Garden

Di kawasan SCBD atau Sudimoro Coffee Business District, terdapat satu coffee shop yang wajib banget buat kalian kunjungi, yaitu Kon.co Coffee and Garden. Cafe dengan taman yang asri dan estetik ini pastinya bisa menghilangkan stress setelah seharian bekerja atau kuliah. Selain nongkrong, kalian juga wajib banget buat mengabadikan momen di café ini kareana ada banyak spot keren yang pastinya instagramable banget.

Lokasi: Sentra Kopi Sudimoro, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp. 15.000

 

5. Roemah Kantja

Suasana yang nyaman, sejuk, dan asri merupakan kesan pertama ketika kalian mengunjungi cafe yang terletak di kawasan jalan Rata Candi II No.316 ini. Roemah Kantja mengusung konsep tempat nongkrong alam rumahan dengan banyak spot tanaman di setiap sudut. Tak hanya itu, tempat ini juga sering dimanfaatkan sebagai lokasi untuk pertunjukan seni, musik, dan aktivitas seru lainnya.

Lokasi: Jl. Raya Candi II No.316, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang

Harga menu: Rp. 15.000 – Rp. 45.000