skip to Main Content

5 Rekomendasi Kedai Kopi di Malang Raya untuk Pecinta Gowes

Kedai Kopi di Malang
Kedai Kopi di Malang

Kedai Kopi di Malang – Setelah bersepeda mengelilingi Malang Raya, kalian pastinya ingin bersantai sejenak sambil menikmati kopi untuk melepas lelah. Di Malang, terdapat beberapa spot café yang cocok bagi kalian yang hobi gowes. Beberapa cafe ini menawarkan tempat yang nyaman, area parkir sepeda yang luas, serta menu yang beragam. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 5 rekomendasi kedai kopi di Malang Raya untuk pecinta gowes paling nyaman dan wajib dikunjungi.

1. MMMM Coffee

Jika kalian sedang gowes di kawasan Kayutangan, maka ada sebuah café yang tepat untuk nongkrong di pagi hari, yaitu MMMM Coffee. Tempat ngopi yangs satu ini sering dijadikan lokasi kopdar bagi pecinta sepeda di Malang Raya. Tempatnya yang nyaman dengan menu yang beragam, tak heran jika kedai kopi di Malang ini selalu dikunjungi para pelanggan setia setiap harinya.

Lokasi: Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.17, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.15.000 an

 

2. Robucca

Kawasan jalan Ijen memang merupakan tempat yang populer untuk bersepeda dan ada satu café yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi pecinta gowes, yaitu Robucca. Dengan konsep minimalis modern serta area outdoor yang luas merupakan beberapa daya tarik mengapa banyak pesepeda sering ngopi di tempat ini. Robucaa sendiri buka mulai pukul setengah 8 pagi setiap harinya.

Lokasi: Ijen Nirwana, Jl. Raya No.1A, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.10.000 an

 

3. Nendes Kombet

Setelah gowes bersama teman atau keluarga, kalian pastinya ingin beristirahat sejenak sambil memanjakan mata dengan pemandangan yang indah. Jika itu yang kalian inginkan, maka Nendes Kombet merupakan tempat yang tepat. Di tempat ini, kalian akan dimanjakan dengan pamandangan persawahaan yang indah, udara yang segar, menu yang beragam, dan tempat yang nyaman.

Lokasi: Jl. Raya Kasin, Ampeldento, Kec. Karang Ploso, Kab Malang

Harga menu: Mulai Rp.7.000 an

 

4. DW Coffee Shop

Bagi para mahasiswa yang suka bersepeda pada pagi hari, DW Coffee Shop merupakan tempat ngopi yang selalu dikunjungi di kawasan jalan Bogor, kota Malang. Konsep minimalis dan menu dengan harga terjangkau adalah beberapa hal mengapa banyak pesepeda di Malang Raya selalu nongkrong di café yang satu ini. Selain itu, café ini juga cocok untuk lokasi mengerjakan tugas karena terdapat banyak colokan dan fasilitas Wifi yang mumpuni.

Lokasi: Jl. Bogor No.11, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.10.000 an

 

5. Baraka Coffee House

Café minimalis bertema Jepang di kawasaan Universitas Brawijaya ini cocok untuk bersantai setelah bersepeda. Tempatnya nyaman dengan interior serba putih serta terdapat pernak pernik khas Jepang yang membuatnya terlihat unik. Jika kalian membawa sepeda, jangan lupa untuk berfoto di depan café ini karena vibes nya Jepang banget.

Lokasi: Jl. Watumujur II No.6, Ketawanggede, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Rp.8.000 – Rp.18.000

Back To Top