skip to Main Content

5 Rekomendasi Cafe Pecinta Jepang di Malang yang Wajib Dikunjungi

Cafe Pecinta Jepang di Malang – Berikut merupakan rekomendasi cafe yang cocok dikunjungi bagi kalian pecinta Jepang. Tak hanya interior dan eksteriornya saja yang kental akan aksen Jepang, namun beberapa menunya juga terinspirasi dari makanan dan minuman khas negeri Sakura tersebut. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 5 rekomendasi cafe pecinta Jepang di Malang yang wajib dikunjungi.

1. Baraka Coffee House

Cafe bertema Jepang yang berada di dekat Universitas Brawijaya Malang ini sangat cocok buat kalian yang sedang mencari tempat buat nugas. Tempatnya yang minimalis dan dikombinasikan dengan ornament khas Jepang pastinya bikin kalian betah. Baraka Coffee House buka setiap hari, mulai pukul 9 pagi hingga 11 malam.

Lokasi: Jl. Watumujur II No.6, Ketawanggede, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.10.000 an

 

2. Kabukicho

Kabukicho mengkombinasikan tema tradisional khas Jepang dengan aksen modern Neo Tokyo yang unik. Salah satu keunikan dari café ini adalah pintu masuknya berbentuk lemari es. Terdapat juga lampu neon warna warni serta varian poster khas Jepang yang menghiasi dindingnya. Buat kalian yang mau keisini, wajib banget mengabadikan momen yang ada karena banyak spot foto kece yang wajib diabadikan.

Lokasi: Jl. Welirang No.6, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Rp. 10.000 – Rp.40.000

 

3. Kombukei

Kombukei merupakan salah satu cafe pecinta Jepang di Malang yang minimalis dengan fasilitas rooftop dan cocok buat bersantai di sore hari. Dengan pemandangan khas kota Malang yang indah, aktivitas nongkrong kalian pun akan lebih berwarna. Ukuran rooftopnya juga cukup luas, jadi kalian bisa nongkrong rame rame atau bahkan bikin acara reuni dan buka bersama di cafe ini.

Lokasi: Jl. Terusan Ijen, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Rp. 15.000 – Rp. 40.000

 

4. Katamichi Coffee

Suasana vintage yang dikombinasikan dengan arsitekur Jepang yang minimalis akan langsung kalian rasakan ketika berada di Katamichi Coffee. Tak hanya nyaman dan esteti, cafe ini juga bisa dijadikan alternatif buat ngerjain tugas sekolah atau kantor lho karena ada banyak colokan listrik dan fasilitas wifi.

Lokasi: Jl. Brigjend Slamet Riyadi, No. 97C, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp. 15.000 an

 

5. Otsu Coffe

Mengusung tema minimalis yang dikombinasikan dengan beberapa tanaman di setiap sudutnya membuat salah satu cafe pecinta Jepang di Malang ini wajib banget buat kalian kunjungi. Selain itu, terdapat beberapa ornament khas Jepang yang pastinya bisa jadi spot foto yang Instgramable. Dengan pilihan menu beragam dengan harga menu yang terjangkau tak heran membuat cafe yang satu ini tidak pernah sepi.

Lokasi: Jl. Sidomulyo Gg. IV, Sidomulyo, Wandanpuro, Sidomulyo, Kabupaten Malang

Harga menu: Mulai Rp13.000 an

 

Back To Top