6 Rekomendasi Tempat Ngopi Sederhana di Malang dengan Konsep Merakyat

Tempat Ngopi Sederhana

Tempat Ngopi Sederhana – Jika kalian sudah bosan dengan tempat ngopi modern dan ingin nongkrong santai tanpa harus memilikirkan smarphone, maka beberapa tempat ini wajib banget buat kalian kunjungi. Beberapa kedai kopi ini memiliki konsep sederhana yang nyaman serta harga menu terjangkau serta cocok untuk semua kalangan. Penasaran? Jika iya, berikut adalah beberapa rekomendasi tempat ngopi sederhana di Malang Raya yang wajib kalian kunjungi.

1. Tjap Panorama

Tjap Panorama merupakan tempat ngopi sederhana yang ada di depan pasar Blimbing, Kota Malang. Tjap Panorama memiliki beberapa menu signature, salah satunya kopi tubruk. Kopi tubruk di tempat ini menggunakan biji pilihan yang berasal dari Malang Selatan. Pensaran dengan rasanya? Langsung aja cobain sendiri.

Lokasi: Jl. Borobudur Gg. VI No.33, Blimbing, Kec. Blimbing, Kota Malang

Harga menu: Rp.10.000 an

 

2. Toko Kopi Mukrimah

Meskipun berada di gang sempit, namun tempat ngopi yang satu ini selalu ramai dikunjungi para pelanggan setianya. Nuansa yang sederhana ini menjadi salah satu daya tarik yang membuat momen nongkrong menjadi lebih seru. Untuk jam operasionalnya, Toko Kopi Mukrimah buka setiap hari mulai 7 pagi hingga 10 malam.

Lokasi: Jl. Letjen Sutoyo masuk gang sebelah, Rampal Celaket, Klojen, Kota Malang

Harga menu: Rp.5.000 – Rp.15.000

 

3. Oasis Cafe & Literacy

Oasis Cafe & Literacy tidak hanya menwarkan tempat untuk nongkrong sambil ngopi saja, namun terdapat perpustakaan bagi kalian yang gemar membaca. Koleksi buku yang ada juga cukup lengkap, seperti novel, cerpen, dan masih banyak lagi. Selain itu, banyak orang juga sering menggunakan café ini untuk menyelenggarakan seminar, bedah buku, serta acara keren lainnya.

Lokasi: Jl. Joyo Utomo V, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Rp.10.000 an

 

4. Toko Kopi Kongca

Tempat ngopi yang satu ini mengusung konsep Chinatown dengan pernah pernik vintage yang bikin betah. Ketika berada di café ini, kalian wajib banget buat nyobain salah satu menu signaturenya, yaitu butter coffee. Yup, sesuai namanya, menu ini merupakan perpaduan antara kopi dengan butter sehingga menciptakan rasa yang unik.

Lokasi: Jl. Trunojoyo No.23, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.6.000 an

 

5. Rumah Akasha

Merakyat dan estetik, itulah kesan pertama ketika kalian berada di kedai kopi yang satu ini. Rumah Akasha mengusung konsep vintage ala 80 an dengan pernak pernik jadul yang bikin betah untuk nongkrong lama lama. Selain itu, menu yang ditawarkan di café ini juga sangat terjangkau, yaitu mulai Rp.10.000 saja.

Lokasi: Jl. Hasanudin No.35f, Samaan, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.10.000 an

 

6. Klodjen Djaja 1956

Ingin merasakan sensasi ngopi pagi hari di kawasan pasar Klojen? Jika iya, Klodjen Djaja 1956 bisa dijadikan referensi. Tak seperti cafe pada umumnya, di Klodjen Djaja 1956, semua kalangan bisa ngopi enak. Kalian bisa menemukan pelanggan dari berbagai background, mulai dari yang muda hingga tua, serta beragam strata berkumpul jadi satu ini café ini.

Lokasi: Jl. Cokroaminoto No.2, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.3.000 an