5 Rekomendasi Cafe yang Buka Pagi di Malang Raya

Cafe yang Buka Pagi di Malang

Cafe yang Buka Pagi di Malang – Apabila kalian sedang mencari coffee shop yang buka pagi hari di kawasan Malang Raya, maka beberapa tempat ini bisa kalian kunjungi. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 5 rekomendasi cafe yang buka pagi di Malang Raya yang bisa dijadikan referensi.

1. Sejenak Coffee

Café yang berada di kawasan Jatimulyo ini cocok banget buat kalian yang ingin ngopi di pagi hari. Sejenak Coffee buka mulai 7 pagi hingga 10 malam. Mengusung konsep estetik dengan warna interior dan eksterior serba putih membuat tempat nongkrong ini sangat instagramable dan bikin betah untuk berlama lama. Selain itu, harga menu yang ditawarkan juga sangat terjangkau, yaitu mulai 10 ribuan saja.

Lokasi: Jl. Bunga Mondokaki No.30, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.10.000

 

2. Beryl Coffee

Beryl Coffee merupakan café andalan para mahasiswa karena terdapat Co-Working Space nyaman untuk mengerjakan tugas. Fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap, seperti Wifi yang kencang, banyak colokan, ruangan ber ac, dan suasana yang tenang. Café yang terletak di kawasan Tawangmangu ini buka mulai jam 9 pagi hingga 10 malam. Jadi, jika kalian mencari kedai kopi untuk mengerjakan tugas, maka cafe yang buka pagi di Malang ini bisa dijadikan referensi.

Lokasi: Jl. Tawangmangu No.21, Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.10.000 an

 

3. Klodjen Djaja 1956

Jika kalian ingin merasakan sensasi nongkrong di kedai kopi jadul, maka Klodjen Djaja 1956 merupakan tempat yang tepat. Dengan poster film jadul berukuran besar, kalian pasti dapat dengan mudah menemukan kedai kopi yang satu ini. Harga menu yang ditawarkan juga sangat terjangkau, yaitu mulai Rp.3.000 saja. Untuk jam operasionalnya, Klodjen Djaja buka mulai jam 6.30 hingga 22.00 WIB.

Lokasi: Jl. Cokroaminoto No.2, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.3.000 an

 

4. Malbourne Coffee Co

Konsep modern minimalis dan suasana yang tenang bisa langsung kalian rasakan ketika mengunjungi café yang satu ini. Malbourne Coffee Co buka setiap hari mulai jam 8 pagi hingga 12 malam. Selain itu, satu hal menarik yang ada di café ini adalah biji kopinya langsung didatangkan dari Australia loh. Penasaran bagaimana rasanya? Langsung saja kalian coba sendiri.

Lokasi: Jl. Candi Panggung No.2C, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.10.000 an

 

5. DW Coffee Shop

Lokasinya yang berada di kawasan kampus membuat DW Coffee Shop selalu ramai dikunjungi, khususnya dari kawasan mahasiswa. Café yang satu ini buka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga 12 malam. DW Coffee Shop sangat nyaman untuk mengerjakan tugas dengan fasilitas wifi yang mumpuni serta terdapat banyak colokan. Café ini juga memiliki beberapa menu signature, salah satunya Es Kopi Peradaban yang menjadi favorit pelanggan.

Lokasi: Jl. Bogor No.11, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.10.000 an