skip to Main Content

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Kayutangan

tempat nongkrong di Kayutangan
tempat nongkrong di Kayutangan

Tempat Nongkrong di Kayutangan – Sebagai sebuah kawasan bersejarah, Kayutangan Heritage selalu dibanjiri wisatawan setiap harinya, baik itu warga lokal, luar kota, hingga mancanegara. Tak heran jika kawasan ini sangat prospektif. Kalian bisa menemukan banyak bisnis di kawasan ini, mulai dari toko baju, hotel, hingga cafe. Berbicara tentang tempat nongkrong, terdapat beberapa spot seru yang wajib kalian kunjungi. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 5 rekomendasi tempat nongkrong di Kayutangan yang wajib kalian kunjungi.

1. Lafayette Coffee & Eatery

Jika berada di kawasan Kayutangan, perhatian kalian pasti langsung tertuju ke café yang satu ini. Meskipun terlihat mewah, namun harga menu di café ini cukup terjangkau loh, yaitu mulai Rp.18.000 saja. Di café ini, salah satu spot paling favorit adalah pada bagian rooftop nya. Ini karena, kalian bisa nongkrong dan menikmati secangkir kopi sambil mengagumi keindahan kayutangan dari ketinggian.

Lokasi: Jl. Semeru No.2-4, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.18.000 an

 

2. Local Coffee

Tempat nongkrong di Kayutagan yang selanjutnya adalah Local Coffee. Meski berada di kawasan Kayutangan, namun café yang satu ini memiliki suasana yang cukup tenang buat nongkrong. Ada ruang smoking area di lantai 2 dan nonsmoking area pada lantai dasarnya. Selain itu, ada berbagai pilihan menu, seperti offee Latte, Berry Candy, rice bowl Sticky Spicy Chicken, Potato Au Gratin, dan masih banyak lagi.

Lokasi: Pertokoan Kayutangan, Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.6, Kauman, Klojen, Malang

Harga menu: Mulai Rp.12.000 an

 

3. MMMM Café’

Masih di kawasan jalan Jendral Basuki Rahmat, ada sebuah kedai kopi dengan nama yang unik, yaitu MMMM Café. Café yang satu ini mengusung tema industrial minimalis dengan suasana yang bikin betah. Selain itu, ada beberapa spot keren dan Instagramable yang wajib buat kalian abadikan. Jika tertarik kalian bisa langsung ke MMMM Café yang buka mulai pukul 7 pagi hingga 10 malam setiap harinya.

Lokasi: Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.17, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.15.000 an

 

4. Toko Oen

Tak lengkap rasanya jika membahas tempat nongkrong di dekat Kayutangan tanpa menyebut Toko Oen. Spot kuliner ini cocok buat kalian yang ingin nongkrong dengan suasana vintage yang otentik. Toko Oen sendiri sudah ada sejak tahun 1930 dengan gaya bangunan yang masih terjaga keasliannya. Di tempat ini, kalian wajib banget nyobain menu es krim yang masih dibuat secara homemade.

Lokasi: Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.5, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Mulai 12.000 an

 

5. Nomaden Coffee

Nomanden, nama ini memang cocok dengan café yang satu ini. Café yang awalnya berpindah pindah menggunakan gerobak ini membuka cabang pertamanya di kawasan Kayutangan. Dengan mengusung konsep modern minimalis, Nomaden Coffee menghadikan suasana nongkrong yang nyaman dengan pilihan menu yang terjangkau.

Lokasi: Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.11A, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.7.000 an

Back To Top