5 Tempat Nongkrong Menu Croissant di Malang

croissant di Malang

Croissant di MalangCroissant merupakan produk roti yang dilaminasi dan beragi yang mengandung lapisan lemak adonan dengan tekstur yang renyah. Tak heran, jika kuliner khas Prancis yang satu ini memiliki banyak penggemar. Di Malang sendiri, terdapat banyak spot yang menyediakan menu Croissant, namun hanya beberapa saja yang menawarkan sensasi rasa yang otentik. Oleh karena itu, jika kalian penasaran, berikut adalah 5 rekomendasi tempat nongkrong Menu Croissant di Malang Raya.

Beberapa Tempat Nongkrong Menu Croissant di Malang Raya

1. Van’s Croissanterie

Ingin menikmati Croissant di Malang sambil nongkrong bersama teman atau keluarga? Jika iya, maka Van’s Croissanterie bisa jadi pilihan. Tempatnya menawarkan suasana yang nyaman dan dikombinasikan dengan interior modern yang bikin betah. Terdapat berbagai menu favorit, seperti plain croissant, almond croissant, kouign-amann, cinnamon roll Danish, dan masih banyak lagi.
Lokasi: Jl. W.R. Supratman No.17, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang
Harga menu: Rp.10.000 – Rp.35.000

2. Mier Dessert & Pattisserie

Selanjutnya ada Mier Dessert & Pattiserie. Ketika berada di café ini, aura ala rumah bangsawan Eropa estetik akan langsung kalian rasakan. Selain interior dan eksterior yang estetik, kalian juga bisa memesan berbagai menu Croissant, sandwich, donat, cake, pizza, dan masih banyak lagi. Untuk minumannya, ada berbagai varian moctail, teh, dan juga kopi.
Lokasi: Ruko Ijen Nirwana H2 No.14-16, Klojen, kota Malang
Harga menu: Rp.20.000 – Rp.125.000

3. Retawu Deli

Retawu Deli meawarkan berbagai aneka pastry otentik yang cocok untuk nongkrong bersama teman atau orang tercinta. Terdapat berbagai varian pastry menggugah selera yang bisa kalian pesan di tempat ini, seperti Croissant Butter Original, Croissant Grandma, Croissant dengan topping serta isian almond dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, yaitu mulai Rp.17.000 saja.
Lokasi: Jl. Retawu No.4, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang
Harga menu: Rp.17.000 – Rp.50.000

4. Masculin Feminin

Menu Croissant yang otentik merupakan ciri khas dari café yang berada di kawasan Jalan Buring, Kota Malang ini. Terdapat berbagai macam Croissant dengan rasa unik yang sayang untuk dilewatkan, seperti rasa, Pain Au Chocolat, Pain Aux Canneberge, Butter Croissant, Almon Croissant, dan masih banyak lagi. Selain itu, kalian juga wajib mencoba menu minuman signaturenya, yaitu Croissant Latte.
Lokasi: Jl. Buring No.44, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang
Harga: Rp.20.000 – Rp.45.000

5. Bet Dough

Best Dough dikenal sebagai sebuah toko roti premium di kota Malang. Sebenarnya, menu signature dari tempat ini adalah roti sobeknya yang terkenal memiliki kualitas premium, namuan Best Dough juga menyediakan berbagai varian Croissant yang tak kalah lezatnya. Terdapat salah satu menu Croissant unik di tempat ini, yaitu Croissant charcoal yang tidak boleh kalian lewatkan.
Lokasi: Jl. Ciliwung No.57H, Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang
Harga menu: Rp.40.000 – Rp.100.000

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Kayutangan