6 Restoran Romantis di Malang Raya dengan View Keren

Berikut adalah beberapa Restoran romantis di Malang Raya dengan view keren yang bisa dijadikan rekomendasi.

1. Sky Room by The 101 OJ Hotel Malang

Restoran romantis di Malang yang terletak di lantai 12 OJ Hotel Malang ini wajib banget buat kalian kunjungi. Dengan view yang menakjubkan kota Malang dari ketinggian, pastinya restoran ini cocok banget bagi kalian yang ingin makan malam romantic bersama pasangan. Selain view yang memanjakan mata, kualitas makanan di restoran ini tidak usah diragukan lagi. Terdapat berbagai menu kuliner Asia, Barat, dan Indonesia yang menggugah selera.

Lokasi: Jl. Dr. Cipto No.11, RW.3, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga: Mulai Rp17.000 an

 

2. Sekartaji Resto by Hotel

Ingin merasakan sensasi kulineran sambal menikmati view gunung Panderman? Jika iya, maka Restoran Sekartaji by Purnama Hotel tidak boleh kalian lewatkan. Di restoran ini, menu barbeque adalah andalannya. Kapan lagi ya kan, bisa barbeque –an sambil bersantai ditemani indahnya lereng Gunung Panderman yang megah.

Lokasi: Jl. Bukit Berbunga No.297, Sidomulyo, Kec. Batu, Kota Batu

Harga: Mulai Rp25.000 an

 

3. Paddy City Resort

Jika restoran berkonsep modern sudah bikin bosan, ada nih alternatifnya, yaitu Paddy City Resort. Restoran yang berada di Padi Herritage Hotel ini menawarkan suasan pedesaan yang tentram dengan pemandangan sawah yang bikin betah. Tak hanya suasana saja yang berkonsep pedesaan, beberapa menu yang ditawarkan juga terkesan tradisional, ada wedang jahe, aneka krengsengan, dan lain sebagainya.

Lokasi: Jl. Regulus No.9 Perum Tata Surya, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga: Mulai Rp20.000 an

 

4. Taman Indie Resto

Selain Paddy City Resort, di Malang juga terdapat restoran bertema pedesaan dengan view yang tak kalah indahnya, yaoitu Taman Indie Resto. Ketika memasuki kawasan restoran ini, kalian bisa langsung merasakan suasana pedesaan lengkap dengan sungai Bango serta hamapran padi serta dikelilingi pepohonan rindah yang menenangkan pikiran.

Lokasi: Jl. Araya Megah No.9, Pandanwangi, Kec. Blimbing, Kota Malang

Harga: Mulai Rp25.000 an

 

5. The Clubhouse Jambuluwuk Batu

Pesan minuman hangat, pakai jaket yang tebal dan saksikan kemegahan pemandangan kota Malang dan Batu dari ketinggian di The Clubhouse Jambuluwuk Batu. Restoran yang terletak di dataran tinggi ini sangat popular, apalagi bagi para pasangan yang ingin merencanakan makan malam romantis. Dengan view menakjubkan, makanan yang menggugah selera, serta pelayanan yang ramah pastinya membuat restoran ini wajib masuk dalam bucketlist kalian.

Lokasi: Jl. Trunojoyo No.99, Songgokerto, Kec. Batu, Kota Batu

Harga: Mulai Rp30.000 an

 

6. SKYDOME Lounge & Bar

Keren, mewah, dan instagramable, itulah yang akan kalian rasakan ketika berada di SKYDOME Golden Tulip Holland Resort Batu. Yang membuat restoran ini unik adalah adanya ‘kubah’ dari sebagai rooftop yang menyajikan pemandangan indah, baik saat pagi, siang, maupun malam. Meksipun terlihat mewah, namun harga menu yang ditawarkan terbilang sangat terjangkau.

Lokasi: Jl. Bukit Panderman Hill Jl. Cherry No.10, Temas, Kec. Batu, Kota Batu

Harga: Mulai Rp21.000 an