skip to Main Content

Tempat Berbuka Puasa di Malang Buat Pecinta Jeroan

Tempat berbuka puasa di Malang ada banyak pilihannya, mulai dari minuman manis, cemilan, hingga makanan berat. Berbicara tentang makanan berat, ada beberapa rekomendasi tempat berbuka puasa di Malang dengan menu jeroan yang pastinya menggugah selera. Untuk informasi lebih lengkapnya, berikut adalah ulasannya.

1. Bakso Jerohan Sapi Mas Boxer

Jika kebetulan kalian sedang berada di kawasan Sukun dan sedang mencari menu buka puasa yang berbeda dari biasanya, wajib banget nih buat ke Bakso Jerohan Sapi Mas Boxer. Ada banyak pilihan jeroan yang cocok dikombinasikan dengan baksonya, ada usus, babat, lidah, atau cungur sapi yang telah dipotong-potong. Jeroannya juga tidak alot karena sudah direbus sampai lembut. Oleh karena itu, kedai ini cocok bagi kalian yang sedang mencari tempat berbuka puasa di Malang.

Lokasi: Jl. Sukun Gempol Nomor 20, Tanjungrejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang

Harga: Mulai Rp2000 an

 

2. Nasi Penjara Mami Cukam

Cuma punya uang Rp. 5.000 tapi mau makan enak, emang bisa? Bisa banget dong. Di warung Nasi Penjara Mami cukam, kalian bisa memesan menu asi babat, nasi usus sapi, nasi usus ayam, atau nasi ampela ati sapi hanya dengan Rp. 5.000 saja. Warung Nasi Penjara Mami Cuka mini sendiri buka mulai sore hingga pukul sepuluh malam, jadi cocok banget buat kalian yang lagi nyari menu berbuka dengan harga yang terjangkau.

Lokasi: Jl. Puntodewo No.1 A, Polehan, Kec. Blimbing, Kota Malang

Harga: Mulai Rp.5.000 an

 

3. Warung Madangkara

Buat penggemar jeroan, Warung Madangkara yang berada di Jalan Kiayi Tamin No. 25 ini pastinya sudah menjadi primadona. Di warung ini, kalian bisa memesan nasi penyetan paru, babat, hingga cingur. Oh iya, warung ini juga sudah buka mulai tahun 1988 lho, soal rasa nggak usah ditanya lagi, pasti bikin ketagihan.

Lokasi: Jl. Kyai Tamin No.25, Sukoharjo, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga: Mulai Rp25.000

 

4. Rawon Rampal

Musim hujan seperti sekarang paling mantep berbuka puasa dengan Rawon Rampal. Rawon di kedai ini rasanya memang tidak ada duanya, tak heran jika Rawon Rampal sangat popular di kalangan pejabat dan artis. Selain itu, di kedai ini kalian juga bisa mengkombinasikan rawon dengan berbagai jeroan yang disediakan, seperti paru, usus, dan juga babat yang sudah dibumbui.

Lokasi: Jl. Panglima Sudirman No.71A, Kesatrian, Kec. Blimbing, Kota Malang

Harga: Mulai Rp.30.000

 

5. Sego Babat Kang Reza

Para pecinta jeroan wajib banget nyoain Sego Babat Kang Reza. Tak hanya babat, ada banyak varian nasi jeroan yang maknyus, seperti nasi usus, empal, dan paru. Oh iya, sambal di warung ini juga muantep banget loh, rasanya asin dan pedas, cocok banget dikombinasikan dengan nasi putihnya yang pulen.

Lokasi: Jl. Cokroaminoto No.28, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga: Mulai Rp13.000

Back To Top