5 Tempat Sahur di Malang Raya yang Wajib Kalian Kunjungi

Tempat Sahur di Malang Raya – Di bulan yang penuh berkah ini, masyarakat Malang Raya masih semangat menjalankan ibadah puasa meskipun sedang berada di masa pandemi. Agar puasa kalian kuat, aktivitas sahur tidak boleh kalian lewatkan.

Namun, jika kalian bosan dengan menu sahur yang itu itu saja atau tidak sempat masak untuk sahur, kalian tidak perlu bingung. Berikut ini ada beberapa rekomendasi tempat sahur di Malang Raya dengan menu beragam yang bisa kalian pilih.

1. Warung Malam Pecel & Rawon Ngaglik

Kalau biasanya warung pecel buka pagi hari, lain halnya dengan di tempat ini. Di warung ini, kalian bisa memesan nasi pecel yang disiram dengan kuah rawon yang pastinya unik. Kombinasi dua makanan ini pastinya bikin kalian ketagihan. Selain itu, terdapat pula lauk lain, seperti eperti sate daging, sate usus, sate ampela, telor dadar, telor ceplok, empal, dan masih banyak lagi.

Lokasi: Jl. Arif Margono Kel/Ds. Kasin Kec. Klojen – Malang

Harga menu: Mulai Rp10.000 an

 

2. Warung Subuh

Warung yang buka mulai sore hingga subuh ini menawarkan banyak menu yang bisa kalian pilih. Ada menu makanan Indonesia, seperti rawon dan soto hingga Chinese food. Selain makanan berat, pilihan cemilannya juga beragam, ada varian seblak hingga es kacang hijau.

Lokasi: Jl. Raya Langsep No.9, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp10.000 an

 

3. Ceker Setan

Jika kalian lebih memilih menu sahur dengan cita rasa pedas, Ceker setan yang terletak di jalan Jakarta ini bisa jadi pilihan. Bumbu cekernya yang kental pastinya bikin nagih. Oh iya, selain ceker, sayap, dan kepala, ada juga pilihan lauk tempe goring, telur, dan juga menu nasi pecel. Dengan pilihan menu yang beragam, tak heran jika Ceker Setan menjadi salah satu spot tempat sahur di Malang Raya yang tidak boleh kalian lewatkan.

Lokasi: Jl. Jakarta No.4 B, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp2.000 an

 

4. Sego Banting Cak San

Sego Banting Cak San sangat cocok bagi kalian yang sedang mencari menu sahur dengan harga terjangkau. Dengan harga menu mulai dari Rp.3.000 hingga Rp.5.000 an saja per porsinya, bisa membuat kalian kenyang. Dalam satu porsi menunya terdiri dari nasi, tahu kecap dengan tauge, dadar telur, sambal dan bihun yang cocok untuk sahur.

Lokasi: Jl. Jombang Gang I No.8B, RT.07/RW.03, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.3.000 an

 

5. Kayungyun

Yup, tempat sahur sejuta umat ini memang pilihan paling aman. Dengan banyak outlet yang tersebar di Malang Raya, kalian pasti tidak akan kesulitan buat menemukannya. Ada banyak menu sahur yang bisa kalian pilih di Kayungyun, ada bubur ayam, mie rebus dan goreng, serta bubur kacang hijau yang manis.

Lokasi: Jl. Kalpataru No.140, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Mulai dari Rp.8.500