6 Pilihan Penginapan Estetik di Malang Raya dengan View yang Instagramable

Penginapan Estetik di Malang – Pesona Malang Raya dan sekitarnya selalu menjadi primadona bagi banyak wisatawan yang ingin liburan. Dengan banyaknya tempat wisata yang bisa dijelajahi, Malang Raya memang layak dikunjungi dengan orang tersayang.

Selain memiliki banyak tempat wisata, Malang juga terkenal dengan banyak penginapan estetik dan instagramable nya. Mau penginapan dengan konsep industrial? Ada. Atau ingin merasakan sensasi menginap di kapal pesiar? Bisa banget.

Jika penasaran, berikut adalah 6 pilihan penginapan estetik dan instagramable di Malang Raya yang bisa dijadikan rekomendasi saat liburan.

1. Shanaya Resort Malang

Jika kalian sedang mencari penginapan dengan view keren dan arsitektur yang unik, maka Shanaya Resort bisa dijadikan pilihan. Shanaya Resort memiliki banyak jenis penginapan yang bisa kalian pilih, ada Kartanegara Villa, Singhasarai Villa, Shanaya Royal Villa, dan Ranggawuni Glamping yang instagrambale. Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap, seperti kolam renang, restoran, jogging track, pendopo, ruang meeting, dan masih banyak lagi. Tak heran jika Shanaya Resort menjadi salah satu spot tempat penginapan estetik di Malang Raya yang tidak pernah sepi pengunung.

Lokasi: Jl. Raya, Perum GPA, Ngijo, Kec. Karang Ploso, Kabupaten Malang

Harga: Mulai Rp.400.000 an

 

2. Kapal Garden Hotel

Ingin merasakan sensasi menginap di kapal pesiar? Bisa banget. Kapal Garden Hotel, sesuai dengan namanya menawarkan pengalaman bermalam di penginapan berbentuk kapal pesiar yang mewah. Selain itu, lokasinya yang berada di dekat perbatasan Malang dan Batu sangat cocok buat kalian yang sedang berlibur. Oh iya, di dekat hotel ini juga terdapat taman wisata air yang cocok buat anak anak.

Lokasi: Jl. Raya Sengkaling No.188, Sengkaling, Mulyoagung, Kec. Dau, Kabupaten Malang

Harga: Mulai Rp.400.000 an

 

3. Namu Guest House

Di Malang, tak café yang memiliki konsep industrial, tapi ada sebuah penginapan dengan konsep sama yang wajib kalian coba, yaitu Namu Guest House. Konsep industrial yang dikombinasikan dengan vertical garden membuat penginapan ini terlihat unik dan estetik. Selain itu, lokasinya yang strategis cocok banget buat kalian para backpacker yang sedang menjelajahi kota Malang.

Lokasi: Jl. Lasem No.03, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga: Mulai Rp.400.000 an

 

4. Belle CROWN Rooms

Belle CROWN Rooms menawarkan sensasi menginap di Guesthouse mewah  tapi dengan harga yang terjangkau. Setiap kamar di Belle Crown Rooms sangatlah estetik dengan banyak ornament dan furniture yang terbuat dari kayu. Penginapan ini saking estetiknya sering digunakan untuk lokasi foto pre wedding loh. Selain itu, disini juga ada kolam renang berukuran luas yang cocok untuk bersantai.

Lokasi: Jl. Lembah Dieng No.6, Pisang Candi, Sukun, Kota Malang

Harga: Mulai Rp.400.000 an

 

5. Ubud Hotel & Villas

Ingin staycation dengan suasana khas Bali? Jika iya, kalian nggak perlu jauh jauh ke Bali, cukup ke Ubud Hotel & Villas. Nama setiap kamarnya juga Bali banget, contohnya room Sadewa memiliki teras dan akses langsung ke kolam renang. Sedangkan room Bima dikhususkan untuk berbulan madu dengan ranjang bertiang empat yang bikin betah.

Lokasi: Jl. Bend. Sigura-Gura Barat No.6, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang

Harga: Mulai Rp.300.000 an

 

6. Gets Hotel Malang

Hotel minimalis dan estetik ini cocok banget buat kalian yang ingin mencari suasana yang tenang. Dengan kamar yang bersih dan dilengkapi oranamen estetik pastinya menciptakan suasana hangat dan cocok untuk bersantai. Dan juga, ada kolam renang yang dikelilingi pepohonan pada pagian tengah hotel yang pastinya Instagramable banget.

Lokasi: Jl. Brigjend Slamet Riadi No.38, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga: Mulai Rp.380.000 an