5 Hotel Romantis di Batu dengan Fasilitas Jacuzzi

Hotel romantis di Batu

Hotel Romantis di Batu – Bagi para pengantin baru yang ingin menikmati liburan bulan madu di kota Batu, terdapat beberapa rekomendasi hotel dengan fasilitas Jacuzzi yang pastinya bisa membuat suasana semakin romantis. Selain itu, beberapa hotel ini juga memanjakan para tamu dengan berbagai fasilitas lain, seperti spa, gym, tempat karaoke, restoran yang romantis, dan masih banyak lagi. Biar kalian tidak penasaran, berikut adalah 5 rekomendasi hotel romantis di Batu dengan fasilitas Jacuzzi.

Rekomendasi Hotel Romantis di Batu dengan Fasilitas Jacuzzi

1. The Onsen Hot Spring Resort

Buat kalian yang ingin menghabiskan bulan madu romantic, maka The Onsen Hot Spring Resort merupakan pilihan yang tepat. Di resort bergaya Jepang ini, para pasangan akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas keren, seperti Jacuzzi outdoor, beberapa spot foto yang keren, suasana yang nyaman dan bersih, serta terdapat restoran dengan menu otentik khas negeri Sakura tersebut.
Lokasi: Jl. Arumdalu No.98, Songgokerto, Kec. Batu, Kota Batu
Harga: Mulai Rp.1.400.000/malam

2. Amartahills Hotel and Resort

Amartahills Hotel and Resort memiliki Jacuzzi outdoor yang dapat dinikmati secara pribadi. Hal ini sangat cocok bagi kalian yang ingin merasakan suasana yang romantic ketika bulan madu di kota Batu. Selain itu, kalian juga akan dimanjakan dengan pemandangan gunung yang megah. Suasananya sangat pas untuk dinikmati bersama orang tercinta sambil memandangi panorama matahari terbenam yang memanjakan mata.
Lokasi: Jl. Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu
Harga: Mulai Rp.1.500.000/malam

Baca juga: 5 Rekomendasi Hotel Bisnis di Malang Raya Paling Nyaman

3. Senyum World Hotel

Hotel bintang 4 yang terletak di dekat Jatim Park 3 ini akan memanjakan Anda dengan fasilitas Jacuzzi yang ada di sebelah ruang sauna. Jadi, kalian bisa berendam dan bersantai di Jacuzzi bersama pasangan setelah menikmati aktivitas spa. Untuk harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau loh, yaitu mulai Rp.550.000 saja per malamnya.
Lokasi: Jl. Ir. Soekarno No.144, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu
Harga: Mulai Rp.550.000/malam

4. Klub Bunga Butik Resort

Apabila kalian ingin merasakan sensasi berendam air panas di Jacuzzi sambil menikmati keindahan kota Batu, maka Klub Bunga Butik Resort adalah pilihan yang tepat. Bagi kalian yang tidak menginap, Jacuzzi ini masih bisa dinikmati oleh masyarakat umum loh. Tak hanya itu, hotel ini juga menawarkan kamar yang nyaman, fasilitas waterpark, biliar, ruang karaoke, kolam renang, spa, pusat kebugaran, dan masih banyak lagi.
Lokasi: Jatim Park I, Jl. Kartika No.2, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu
Harga: Mulai Rp 560.000/malam

5. The Singhasari Resort

Hotel yang satu ini memiliki fasilitas Jacuzzi outdoor yang cukup luas dan mampu menampung hingga 20 orang tamu. Tak hanya Jacuzzi, The Singhasari Resort sangat cocok untuk liburan bulan madu karena akan memanjakan Anda dengan berbagai fasilias lain, seperti lapangan tenis, gym, atau massage, dan masih banyak lagi.
Lokasi: Jl. Ir Sukarno No.120, Beji, Kec. Batu, Kota Batu
Harga: Mulai Rp 690.000/malam