Villa di Kota Batu dengan Fasilitas Kolam Renang Pribadi

villa di batu malang

Villa di Kota Batu – Kota Batu terkenal dengan banyak spot wisatanya yang keren, mulai dari perkebunan, air terjun, hingga wisata modern, seperti Jatim Park dan Batu Night Spectacular.

Sebagai kawasan wisata, pastinya terdapat banyak akomodasi, seperti hotel, penginapan, dan villa, yang bisa kalian temukan, namun tidak semuanya menawarkan fasilitas kolam renang dan area yang luas untuk keluarga besar. Untuk itu, kali ini kita akan membahas 5 rekomendasi villa di Kota Batu dengan fasilitas kolam renang yang bisa dijadikan referensi. Penasaran? Berikut adalah ulasannya.

1. Villa Mulyono

Villa yang satu ini merupakan spot akomodasi favorit banyak wisatawan yang sedang berkunjung ke kota wisata Batu. Ini karena, selain fasilitas yang lengkap, Villa Mulyono juga memiliki konsep yang menarik. Ketika memasuki kawasan villa, kalian bisa langsung menikmati keindahan arsitektur tradisional yang dikombinasikan dengan aksen modern yang terlihat sangat estetik. Selain itu, ada spot kolam renang yang cocok untuk bersantai.

Lokasi: Jl. Purwosenjoto RT04 RW03 Bumiaji, Bulukerto, Batu, Kota Batu
Harga: Mulai Rp2.800.000/malam untuk 4 orang

 

2. Azcarya Villa

Salah satu kelebihan dari villa keluarga yang satu ini adalah pemandangan alam sekitarnya yang indah. Kalian bisa menikmati keindahan gunung sambil minum teh dan bersantai bersama keluarga di area balkon yang luas. Dan juga, Villa ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang yang memiliki desain modern yang pastinya bikin kalian betah.

Lokasi: Jl. Langsep, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu,
Harga: Mulai Rp2.850.000/malam untuk 8 orang

3. Villa Della Scala

Villa Della Scala sangat cocok digunakan sebagai spot staycation karena memiliki berbagai fasilitas menarik untuk memanjakan para tamunya. Di kawasan villa ini, kalian bisa menemukan squash court, lagoon swimming pool, table tennis, indoor sport (futsal), volleyball court, basketball court, bowling, tempat karaoke, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, gaya arsitektur yang menawan juga merupakan salah satu menonjol yang dimiliki oleh villa yang satu ini.

Lokasi: Klub Bunga 1, Jl. Kartika, Sisir, Batu, Kota Batu
Harga: Mulai Rp4.018.000/malam untuk 6 orang

4. ALCOLA Boutique Villa

Rekomendasi selanjutnya adalah ALCOLA Boutique Villa. Villa yang satu ini sangat cocok untuk kalian yang sedang berlibur di kota Batu karena lokasinya dekat dengan berbagai tempat wisata, seperti Batu Night Spectacular, Batu Secret Zoo, Museum Angkut, serta berbagai spot liburan lainnya. Tak hanya itu, villa ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, akses Wi-Fi 24 jam, lounge area dengan cable TV, taman, balkon, dan suasana yang nyaman.

Lokasi: Jl. Gandaria No.kav 320, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu
Harga: Mulai Rp.2.720.000/malam untuk 4 orang

5. The Cendana Villa’s

Yang terakhir ada Villa Cendana. Villa mewah di kawasan lereng Gunung Panderman ini sangat cocok untuk keluarga besar. Ini karena, Villa Cendana mampu menampung mulai 10 hingga 12 orang. Setiap kamar di villa ini dilengkapi dengan balkon sehingga kalian bisa menikmati pemandangan dengan lebih santai. Dan juga, adanya kolam renang dengan view menawan juga merupakan hal menarik di villa ini.

Lokasi: Jl. Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu
Harga: Mulai Rp2.250.000/malam untuk 10 orang