5 Rekomendasi Pantai dengan Spot Ayunan di Malang Raya

pantai dengan spot ayunan

Pantai dengan Spot Ayunan – Pantai di kawasan Malang Raya memang merupakan spot yang wajib dikunjungi, apalagi ketika akhir pekan bersama keluarga atau orang tersayang. Banyak pantai di Malang memiliki hal unik untuk dijelajahi, salah satunya adalah spot ayunan yang estetik dan pastinya instagramable banget.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 5 rekomendasi pantai dengan spot ayunan paling instagramable di Malang Raya yang tidak boleh kalian lewatkan.

1. Pantai Sendiki

Pantai keren di kawasan Sumbermanjing Wetan ini menyimpan panorama menakjubkan yang bikin betah. Pasir putih bersih, ombak yang tidak terlalu besar, terdapat gazebo yang nyaman, spot ayunan yang instagramable, dan masih banyak lagi. Selain itu, pantai ini juga cocok digunakan sebagai spot camping yang nyaman.

Lokasi: Tambakrejo, Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang
Harga tiket: Rp.15.000/orang

 

2. Pantai Sipelot

Pantai yang berada 75 km dari pusat kota Malang ini sangat terkenal dengan keindahan alamnya yang memanjakan mata. Dikelilingi perbukitan hijau serta dikombinasikan dengan garis pantai yang indah membuat siapa saja pasti terkesima. Dan juga, terdapat spot ayunan yang langsung mengarah kea rah pantai yang instagramable.

Lokasi: Desa Pujiharjo, Kec. Tirtoyudo, Kab. Malang
Harga tiket: Rp.10.000/orang

3. Pantai Ngliyep

Menghabiskan liburan akhir pekan bersama keluarga dan orang tersayang di Pantai Ngliyep merupakan hal yang tepat untuk menghilangkan stress. Ini karena, ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan, seperti berfoto di spot ayunan yang keren, bermain ombak, membangun istana pasir, dan masih banyak lagi.

Lokasi: Desa Kedungsalam, Kec. Donomulyo, Kab. Malang
Harga tiket: Rp.15.000/orang

4. Pantai Tiga Warna

Bagi kalian yang hobi snorkeling, Pantai Tiga Warna merupakan tempat yang tidak boleh dilewatkan. Keindahan bawah lautnya yang indah wajib banget buat dijelajahi. Selain itu, ada beberapa aktivitas menarik yang juga bisa dilakukan di pantai ini, seperti berkemah, tracking, berfoto di ayunan, bersantai di pasir, dan lain sebagainya.

Lokasi: Desa Tambakrejo, Kec. Sumbermanjing Wetan, Kab. Malang
Harga tiket: Rp.10.000/orang

5. Pantai Balekambang

Selain memiliki Pura Amarta Jati yang ikonik, ternyata di pantai ini juga terdapat spot ayunan yang keren. Lokasinya tepat berada di tepi pantai dan selalu menjadi spot favorit banyak orang untuk berfoto. Di pantai Balekambang terdapat beberapa spot warung maupun café untuk memanjakan para pengunjung, harga menu yang ditawarkan sangat murah, yaitu mulai Rp.8.000 an saja. Hal tersebut membuat pantai di Malang ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga,

Lokasi: Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kec. Bantur, Kab. Malang
Harga tiket: Rp.20.000/orang