skip to Main Content

5 Rekomendasi Pantai di Donomulyo Paling Estetik

pantai di Donomulyo

Pantai di DonomulyoKecamatan Donomulyo menyimpan banyak pantai tersembunyi yang masih jarang dikunjungi oleh para wisatawan. Ada banyak pantai yang wajib kalian kunjungi di salah satu kecamatan di kabupaten Malang ini. Beberapa pantai di kawasan ini masih jarang banget dikunjungi, jadi kalian bisa merasakan suasana pantai miliki pribadi.

Apabila kalian sedang bingung mencari tempat liburan di akhir pekan, maka berikut adalah 5 rekomendasi pantai paling estetik di kecamatan Donomulyo, kabupaten Malang yang bisa dijadikan alternatif.

1. Pantai Krambilan

Pantai di Donomulyo yang masih jarang banget dikunjungi wisatawan ini memiliki pemandangan yang memukau. Lokasinya sendiri berada di sebelah barat Pantai Kondang Iwak. Untuk ombaknya sendiri memamng cukup besar, jadi tidak disarankan untuk berenang. Namun, kalian masih bisa bersantai, berjemur, dan bermain di pasir puith atau berpose di banyak spot yang keren.

Lokasi: Dusun Sumberpucung, Tulungrejo, Kec Donomulyo, Kab Malang

Harga tiket: Gratis

 

2. Pantai Bantol

Meskipun sudah sering dikunjungi banyak wisatawan, namun pantai ini masih terjaga kebersihannya. Dengan ombak laut yang cukup tenang, kalian bisa leluasa berenang. Selain berenang, ada aktivitas seru lain yang bisa kalian lakukan, yaitu memancing lobster secara langsung, atau membelinya dari nelayan sekitar.

Lokasi: Dusun Sumberceleng, Desa Banjarejo Kec Donomulyo, Kab Malang

Harga tiket: Rp.10.000

 

3. Pantai Kedung Celeng

Selain Krambilan, pantai Kedung Celeng juga sangat dikunjungi wisatawan, sehingga suasananya serasa pantai milik pribadi. Bagi kalian yang hobi snorkeling, pantai ini juga menawarkan keindahan alam bawah laut yang pastinya tidak boleh kalian lewatkan. Selain itu, perlu diingat bahwa, jika ketinggian air laut di kawasan pantainya sudah mencapai 2 meter, kalian perlu hati hati ya.

Lokasi: Dusun Sumberceleng, Desa Banjarejo Kec Donomulyo, Kab Malang

Harga tiket: Rp.10.000

 

4. Pantai Seling Ombo

Pasir putih sejauh mata memandang, ombak yang tenang, dan pemandangan alam sekitar yang masih asri akan menyambut kalian di pantai Seling Ombo. Lokasinya sendiri terletak di dekat pantai Bantol dan Kedung Celeng, jadi kalian bisa menikmati keindahan banyak pantai dalam satu hari.

Lokasi: Dusun Sumberceleng, Desa Banjarejo Kec Donomulyo, Kab Malang

Harga tiket: Rp.10.000

 

5. Pantai Puldoro

Apabila kalian sedang mencari pantai dengan suasana yang cukup sepi di akhir pekan, maka pantai Puldoro bisa jadi solusinya. Puldoro memiliki area pantai yang sangat luas, jadi kalian bisa leluasa bermain di pasir putihnya yang bersih. Oh iya, pantai ini tidak cocok untuk berenang ya, karena ombaknya cukup besar, jika hanya bermain air di area pantai, masih aman kok.

Lokasi: Dusun Sumberceleng, Desa Banjarejo Kec Donomulyo, Kab Malang

Harga tiket: Rp.10.000

Back To Top