6 Rekomendasi Kuliner Murah Meriah Dekat Universitas Brawijaya

Kuliner Murah Meriah

Kuliner Murah Meriah – Sebagai salah satu kampus populer di Malang Raya, di sekitar Universitas Brawijaya terdapat banyak spot makan dengan harga terjangkau yang tidak pernah sepi dikunjungi oleh para mahasiswa. Ada beragam menu dengan harga terjangkau yang bisa menyelamatkan kalian saat tanggal tua. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 6 rekomendasi kuliner murah meriah dekat Universitas Brawijaya yang bisa kalian jadikan referensi.

1. Warung Pudji Mulyo

Bagi kalian yang tinggal di kawasan Kerto Kerto-an, warung yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi. Warung Pudji Mulyo mengusung konsep prasmanan dengan menu makanan rumahan yang menggugah selera. Warung Pudji Mulyo tidak pernah sepi dari pelanggan, apalagi ketika makan siang, tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh para mahasiswa.

Lokasi: Jl. Kerto Raharjo No.43, Ketawanggede, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp10.000 an

 

2. Warung Nasi Lengko

Warung ini bisa dibilang kuliner legendarisnya mahasiswa Brawijaya dan sudah ada mulai tahun 1999. Meskipun nasi lengko merupakan kuliner khas Tegal, namun banyak mahasiswa di Malang yang menyukainya. Untuk satu porsi nasi lengko biasa, harga yang ditawarkan hanya Rp.4.000 saja, sedangkan porsi jumbo dibanderol Rp.5.000 saja loh.

Lokasi: Gang 19 No.mor 43A, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp4.000 an

 

3. Warung Pecel Kane

Sebagai mahasiswa Brawijaya, kalian pasti sering atau bahkan pernah makan di warung pecel yang satu ini. Lokasinya yang berada di kawasan kos kosan mahasiswa membuat tempat ini tidak pernah sepi setiap harinya. Menu pecel yang bikin ketagihan dan harga yang sangat terjangkau pastinya bisa jadi penyelamat mahasiswa saat akhir bulan. Tak heran jika banyak mahasiswa menobatkan warung ini sebagai spot kuliner murah meriah yang wajib banget dikunjungi.

Lokasi: Jl. Kerto Pamuji No.65, Ketawanggede, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp7.000 an

 

4. Warung Mak Par

Warung legendaris yang sudah berdiri sejak 1990 ini selalu menjadi favorit para mahasiswa Malang Raya. Meskipun menu yang ditawarkan ala rumahan yang sederhana, tapi ini selalu bikin kangen. Ada beragam lauk yang bisa kalian pilih, seperti ayam goreng krispi, serta aneka gorengan macam weci, tempe goreng, dan masih banyak lagi.

Lokasi: Jl. Joyo Tamansari, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp8.000 an

 

5. Ayam Nelongso

Ayam krispi yang renyah dan harga yang terjangkau merupakan beberapa alasan mengapa banyak mahasiswa UB selalu mengunjungi spot kuliner murah meriah yang satu ini. Kalian hanya cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp.6.000 saja untuk menikmati satu porsi ayam yang renyah, nasi hangat, dan sambel yang pastinya bikin ketagihan.

Lokasi: Jl. Soekarno Hatta No. 32, Kav 1, Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Rp6.000 – Rp23.000

 

6. Kantin CL

Jika kalian sedang lapar dan males buat keluar kampus, makan kantin CL adalah pilihan yang tepat. Di kantin ini terdapat sekitar 27 stan makanan yang pastinya sesuai dengan selera kalian. Dengan harga yang bersahabat, tempat yang nyaman, dan menu yang beragam, tak heran jika kantin CL tidak pernah sepi setiap harinya.

Lokasi: Ketawanggede, Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp6.000 an