4 Rekomendasi Spot Kuliner Korean BBQ di Malang Raya

Korean BBQ di Malang

Korean BBQ di Malang – Kepopuleran budaya Korea di Malang sudah semakin pesat membuat, hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya restoran yang menawarkan menu khas negeri ginseng tersebut. Dari sekian banyak kuliner Korea, hidangan ala BBQ adalah yang paling populer. Jika kalian sedang mencari spot kuliner Korean BBQ di Malang Raya, maka beberapa rekomendasi berikut bisa kalian jadikan referensi.

1. Gayageum Korean Barbeque

Bagi pecinta kuliner Korea, restoran yang satu ini wajib banget buat kalian kunjungi. Gayageum Korean Barbeque menawarkan lokal dan impor terbaik untuk menjaga cita rasa menunya. Selain itu, kalian juga bisa menikmati daging Wagyu dengan harga Rp.1.000 per gram nya. Tak hanya BBQ, ada juga menu lain seperti Korean Fried Chicken, Vanilla patbingso, Caramel patbingso, dan masih banyak lagi.

Lokasi: Jl. Puncak Esberg VE 2 No.5, Doro, Karangwidoro, Kec. Dau, Kab. Malang

Harga menu: Mulai Rp.20.000 an

 

2. Teras Korea

Dengan harga menu yang terjangkau, tempat ini cocok banget buat kalian yang ingin kulineran ala Korea tapi budget lagi menipis. Lokasinya yang strategis juga selalu membuat Teras Korea selalu ramai dikunjungi, apalagi dari kalangan mahasiswa. Dengan pilihan daging mulai dari harga Rp 10.000 untuk daging ayam dan Rp 15.000 untuk daging sapi, pastinya kalian bisa puas kulineran tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Lokasi: Jl. Raya Tlogomas No.Kav. 1, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.10.000 an

 

3. Dakgalbi Korean BBQ

Nama restoran (Dakgalbi) ini diambil dari salah satu menu Korea yang cukup populer, yatiu oseng suwir daging ayam dengan irisan kentang, kubis, dan sayuran lain yang dibumbui saus khas Korea. Terlepas dari hal tersebut, restoran ini menawarkan pengalaman BBQ dengan pilihan daging berkualitas serta tempat yang nyaman. Harga menu yang ditawarkan juga sangat terjangkau, yaitu mulai Rp.20.000 saja loh.

Lokasi: Jl. Simpang Wilis Indah, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.20.000 an

 

4. Pochajjang

Pochajjang merupakan restoran Korea yang mengusung konsep All You Can Eat dan terletak di kawasan jalan Soekarna Hatta, Kota Malang. Dengan banyak cabang yang sudah tersebar di seluruh Indonesia, kualitas makannanya pun tidak perlu diragukan lagi. Restoran ini menawarkan menu yang beragam, seperti memiliki banyak menu seperti premium beef, wagyu beef, aneka side dish, beragam varian ice cream, dan masih banyak lagi.

Lokasi: Jl. Soekarno Hatta, Ruko Taman Niaga, Kel. Jatimulyo, Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Rp.99.000 – Rp.120.000