6 Rekomendasi Kuliner Malam di Malang Raya Buat Begadang

Kuliner Malam di Malang

Kuliner Malam di Malang – Jika kalian lagi lapar saat malam hari, ada beberapa spot kuliner di Malang Raya yang wajib banget buat dicobain. Ada menu pedas, tradisional, hingga jumbo yang bisa kalian pilih. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 6 rekomendasi kuliner malam di Malang Raya yang cocok bagi kalian yang suka begadang.

1. Sego Meduro Bang Sad

Jika kalian sedang lapar di malam hari, ada nih satu spot kuliner di kawasan Suhat yang wajib banget buat dikunjungi, yaitu Sego Meduro Bang Sad. Di tempat ini, ada aneka jeroan yang bisa dipilih, seperti pary, babat, usus dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga menu belut pedas yang pastinya bikin kalian nambah lagi.

Lokasi: Jl. Soekarno – Hatta No.B2, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.15.000 an

 

2. Rawon Mbak Ten

Warung rawon yang buka mulai jam 1 pagi hingga subuh ini berada di kawasan pasar Blimbing. Meski buka dini hari, namun tempat ini selalu ramai pengunjung, jadi kalian harus sabar buat ngantre ya. Untuk satu porsi rawon hanya dibanderol sebesar Rp.15.000 saja, dengan potongan daging yang melimpah.

Lokasi: Jl. Borobudur No.28, Blimbing, Kec. Blimbing, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.15.000

 

3. Tahu Telor Bareng

Dengan bumbu kacang yang mantap, warung tahu telor ini tidak boleh kalian lewatkan. Dalam satu harinya, warung ini mampu menjual hingga 100 porsi tahu telor loh. Selain itu, warung tahu telor ini juga masuk kategori spot kuliner malam di Malang yang legendaris dan sudah berdiri dari tahun 1979. Untuk jam bukanya sendiri mulai dari 6 sore hingga 1 malam.

Lokasi: Jl. Terusan Ijen No.18, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Rp.13.000

 

4. Warung Pedas Mbok Djum

Bagi pecinta kuliner pedas wajib banget buat ke warung yang satu ini, namanya Warung Pedas Mbok Djum yang terletak di kawasan Danau Jonge, Kota Malang. Ada banyak varian menu pedas menggugah selera yang wajib kalian coba, seperti ayam, udang, kikil, paru, cumi, babat, dan masih banyak lagi. Warung ini buka setiap hari, mulai pukul 12 siang hingga 10 malam.

Lokasi: Jl. Danau Jonge No.L27, Madyopuro, Kec. Kedungkandang, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.15.000 an

 

5. Sate Landak Bu Ria

Jika kalian ingin mencoba sajian kuliner yang sedikit ekstrem di malam hari, ada satu tempat namanya Sate Landak Bu Ria. Sesuai dengan namanya, di tempat ini kalian bisa merasakan sate dengan bahan dari daging landak. Selain landak, ada juga olahan biawak, bulus, dan lain sebagainya. Depot ini buka mulai jam 8 pagi hingga 10 malam setiap harinya.

Lokasi: Jl. Raya Bugis Gang 1, Nomor 47, Saptorenggo, Kec. Pakis, Kab. Malang

Harga menu: Mulai Rp.15.000 an

 

6. Nasi Goreng Pak Dji

Warung nasi goreng yang buka mulai sore sampai 10 malam ini sudah ada sejak tahun 1980 an dan masih menjaga resepnya hingga sekarang. Satu porsi nasi goreng jumbonya bisa dinikmati 3 hingga 4 orang, jadi pas banget jika kalian laper dan ingin kulineran rame rame. Dalam satu porsinya, ada sosis, irisan ayam, dan telur orak-arik yang pastinya enak banget.

Lokasi: Jl. Panglima Sudirman Gang Manunggal No. 18, Kota Malang

Harga menu: Rp.25.000 (Porsi Jumbo)