4 Rekomendasi Kuliner Ceker Pedas di Malang Paling Maknyus

Ceker pedas di Malang – Sudah menjadi rahasia umum, jika Malang memang surganya kuliner pedas. Ada banyak kuliner varian kuliner pedas yang bisa kalian temukan, salah satunya ceker pedas. Dengan bumbu yang kental dan membuat lidah berkedut membuat kuliner ceker pedas di Malang selalu diburu banyak penggemarnya. Buat kalian yang sedang mencari kuliner ceker pedas di Malang, nih ada rekomendasinya buat kalian cobain.

1. Sego Ceker Glintung

Warung sego ceker yang sudah buka mulai tahun 1987 ini, masih menjaga cita rasanya hingga saat ini. Banyak pelanggan yang datang ke sini karena ceker yang empuk dan pedas, dikombinasikan dengan dengan kuah yang nyemek yang bikin ketagihan. Selain ceker, kalian juga bisa memesan kepala, usus, dan juga sayap ayam yang tak kalah lezatnya.

Lokasi: JL. Letnan Jendral S Parman, Blimbing, Kec. Blimbing, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp13.000 an

 

2. Ceker Setan Jalan Jakarta

Lokasinya yang dekat dengan beberapa kampus di Malang membuat ceker setan yang terletak di Jalan Jakarta ini selalu ramai pengunjung setiap harinya, khususnya para mahasiswa. Dengan kuah yang merah pekat, Kuliner ceker yang satu ini memang cocok buat apra pecinta pedas yang ingin uji nyali.

Lokasi: Jl. Jakarta No.4 B, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp2.000 – Rp17.000 an

 

3. Ceker Sri Lestari

Jika kalian sedang berada di kawasan stasiun koa Malang, ada nih rekomendasi ceker pedas yang wajib kalian kunjungi, yaitu Ceker Sri Lestari. Dengan level pedas yang beragam, kuliner yang satu ini cocok banget buat semua kalangan. Buat kalian yang mau ke Ceker Sri Lestari, harap bersabar ya, karena antriannya cukup panjang, heheheh.

Lokasi: Jl. Trunojoyo No.25B, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp13.000 an

 

4. Ceker Pedas Malang Selatan

Terletak di kecamatan Gondanglegi, Ceker Pedas Malang Selatan menawarkan berbagai menu yang menggugah selera. Menu cekernya sendiri dibanderol mulai Rp.18.000 an saja. Selain itu, di kedai ini juga menawarkan varian menu mie pedas dengan harga Rp.13.000 saja. Oh iya, ada juga menu minuman jus, milkshare, dan varian teh.

Lokasi: Jl. Letjen S Parman, RT.01/RW.01, Krajan Satu, Kec. Gondanglegi, Kab. Malang

Harga: Mulai Rp13.000 an