skip to Main Content

5 Rekomendasi Tahu Telur di Malang Raya Paling Maknyus

Tahu Telur di Malang
Tahu Telur di Malang

Tahu Telur di Malang – Tahu telur merupakan kuliner yang dapat ditemukan dengan mudah di setiap daerah, salah satunya di Malang. Ada banyak spot tahu telur yang bisa kalian kunjungi, namun hanya beberapa yang menawarkan rasa yang menggugah selera. Jika kalian penasaran, berikut adalah 5 rekomendasi tahu telur di Malang Raya paling maknyus yang wajib banget buat kalian cobain.

1. Tahu Telur Cak Srupin

Jika kalian sedang jalan jalan di Alun Alun Kota Malang, ada sebuah warung tahu telur legendaris yang wajib banget buat dicobain, yaitu Tahu Telur Cak Srupin. Lokasinya ada di seberang alun alun atau lebih tepatnya di kawasan pertokoan Ria. Warung tahu telur ini sudah ada sejak tahun 1984 dan masih menjaga cita rasanya hingga sekarang.

Lokasi: Jl. Merdeka Selatan, Kiduldalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang

Harga: Mulai Rp.10.000 an

 

2. Tahu Telur Cak Roen

Di kawasan Kalpataru, Kota Malang, ada warung tahu telur “Cak Roen”, yang wajib banget buat kalian kunjungi. Tempat ini cocok bangat buat makan siang maupun malam karena buka mulai pukul 13.00. Dengan porsi yang melimpah dan harga yang terjangkau, tak heran jika warung tahu telur ini selalu dikunjungi banyak pelanggan, khususnya dari kalangan mahasiswa.

Lokasi: Jl. Kalpataru No.67, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Rp.11.000 an

 

3. Tahu Telur Bareng

Warung tahu telur yang buka mulai jam 5 sore hingga 10 Malam ini berada di kawasan Bareng, tepatnya di jalan Terusan Ijen No.18. Meski hanya warung sederhana, namuan tempat ini tidak pernah sepi. Ini karena, racikan  bumbu kacang yang pas serta porsi yang cukup banyak selalu membuat pelanggan kembali ke warung yang satu ini. Pensaran? Langsung aja cobain sendiri.

Lokasi: Jl. Terusan Ijen No.18, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.13.000 an

 

4. Tahu Telur Lonceng

Warung tahu telur yang legendaris di kota Malang ini sudah ada sejak tahun 1935 loh. Dinamakan tahu telur lonceng karena dulu si pemilik sempat berjualan di sekiat Tugu Lonceng, atau yang sekarang dikenal dengan nama jalan Gatot Subroto. Kepopuleran tahu telur Lonceng terus berkembang hingga sekarang karena masih mempertahankan resep pendahulunya.

Lokasi: Jl. R.E. Martadinata, Kotalama, Kec. Kedungkandang, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.11.000 an

 

5. Tahu Telur Cah Ndeso

Lokasinya yang berada di kawasan kampus membuat warung tahu telur yang satu ini selalu diserbu kalangan mahasiswa. Dengan harga Rp.10.000 an per porsinya, tempat ini bisa dibilang sebagai “penyelamat” tanggal tua para mahasiswa rantau yang ada di Malang. Dalam satu porsinya terdiri dari telor dadar, kecambah, dan daun bawang yang disiram bumbu kacang serta tambahan toping kerupuk yang renyah.

Lokasi: Jl. Terusan Surabaya no 56A, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Rp.10.000

Back To Top