5 Rekomendasi Angkringan di Malang Paling Kekinian

Angkringan di Malang

Angkringan di MalangAngkringan memang merupakan tempat yang cocok untuk menghabiskan malam bersama teman dan keluarga. Dengan berbagai pilihan menu dengan harga yang terjangkau, tak heran jika bisnis angkringan di Malang tidak pernah sepi dari pengunjung. Namun, jika kalian sedang mencari angkringan dengan konsep yang berbeda, maka berikut adalah 5 rekomendasi angkringan di Malang Raya paling kekinian yang bisa dijadikan referensi.

1. Angkringan Sae

Angkringan rasa pasar malam, itulah kesan pertama jika kalian berada di tempat ini. Kenapa begitu? Angkringan Sae hadir dengan konsep modern dengan nuansa ala restoran modern namun harganya terjangkau. Di angkringan ini, kalian tidak hanya bisa menemukan menu sate satean, tapi ada juga sambal gami, penyetan, hingga durian.

Lokasi: Jl. Raya Balearjosari No.40, Balearjosari, Kec. Blimbing, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.2.000 an

 

2. Angkringan Dieng

Tempat yang sangat luas ditemani gemerlap lampu lampu, serta banyak varian menu merupakan beberapa daya tarik yang dimiliki oleh angkringan yang satu ini. Sesuai dengan namanaya, salah satu angkringan di Malang ini terletak di kawasan Dieng, tepatnya di jalan Dieng no 33. Dengan konsep outdoor serta dilengkapi banyak kursi serta tempat lesehan membuat angkringan ini cocok untuk nongkrong bareng teman atau keluarga.

Lokasi: Jl. Dieng no. 33 Gading Kasri, Klojen, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.2.000 an

 

3. Angkringan Cak Tomo

Meskipun tempatnya tidak terlalu besar, namun angkringan ini memiliki suasana yang nyaman untuk menghabiskan malam kalian. Ada berbagai menu khas angkringan Jogja yang bisa kalian temukan, seperti tempe bacem, nasi bakar, aneka gorengan, hingga kopi joss. Untuk harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, yaitu mulai Rp.2.000 an saja.

Lokasi: Jl. MT. Haryono No.Gg. 11, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Mulai 2.000 an

 

4. Angkringan D’Gunung

Jika biasanya angkringan hanya ada gerobak dan tikar untuk lesehan, lain halnya dengan tempat yang satu ini. Angkringan D’Gunung mengunsung konsep angkringan modern dan kekinian. Meski begitu, harga menu juga masih khas angkringan tradisional loh, yaitu mulai 3.000 an saja. Jika tertarik, kalian bisa langsung ke Perum Bulan Terang Utama Blok UJ No. 33, Kota Malang.

Lokasi: Perum Bulan Terang Utama Blok UJ No. 33, Madyopuro, Kec. Kedungkandang, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.3.000 an

 

5. Angkringan Wedangan Cah Bagoes

Jika kalian sedang mencari spot kuliner malam atau tempat nongkrong di kawasan jalan Mayjen. M. Wiyono, Kota Malang, maka Angkringan Wedangan Cah Bagoes wajib banget buat dikunjungi. Angkringan yang satu ini cukup unik karena sekilas terlihat seperti coffeeshop outdoor kekiniaan dengan meja dan kursi berbentuk kotak. Untuk menunya ada aneka sate, nasi bakar, dan varian wedangan yang cocok dikonsumsi ketika malam hari.

Lokasi: Jl. Mayjen.M.Wiyono, Kesatrian, Kec. Blimbing, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.3.000 an