6 Rekomendasi Cafe di Lowokwaru Kota Malang

Cafe di Lowokwaru

Cafe di Lowokwaru – Kecamatan ini memiliki banyak tempat nongkrong keren dan seru yang wajib banget dikunjungi bagi pecinta kopi. Dengan tempat yang nyaman, menu beragam, dan konsep yang unik, beberapa café ini pastinya tidak boleh kalian lewatkan. Untuk lebih lengkapnya, berikut ada 6 rekomendasi cafe di Lowokwaru kota Malang yang bisa dijadikan referensi.

1. Niwa Garden

Cafe di Lowokwaru ini memiliki suasana asri, dipenuhi tanaman hijau, dan mengusung konsep tempat nongkrong belakang rumah yang nyaman wajib banget buat dikunjungi. Mengapa? Ini karena, suasana yang nyaman di café ini bisa menghilangkan penat dan stress setelah seharian bekerja. Jika tertarik, langsung aja ke Jl. Kedawung No.36, Kota Malang.

Lokasi: Jl. Kedawung No.36, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.10.000

 

2. Halter Coffee

Cafe di Lowokwaru selanjutnya adalah Halter Coffee. Kedai kopi ini mengusung tema industrial yang estetik dengan ruangan indoor dan outdoor yang pastinya bikin betah. Halter Coffee memiliki beberapa menu signature yang wajib kalian coba, yaitu es kopi pendahuluan, es kopi isi dan es kopi penutup. Penasaran gimana rasanya? Langsung aja cobain sendiri.

Lokasi: Jl. Ngantang No.47A, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.10.000 an

 

3. Alcedo Kafe

Tak hanya menawarkan menu kopi kopian, café ini juga memiliki varian menu minuman khas dari buah buah yang membuatnya lebih unik dari yang lain. Ada berbagai menu minuman yang wajib banget buat kalian cobain, seperti Summer Passion, Mix Berry, Berry Oreo, Banana Berry, dan masih banyak lagi. Untuk segi tempat, Alcedo Kafe mengusung konsep industrial modern yang cozy.

Lokasi: Jl. Soekarno Hatta No.40, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.10.000 an

 

4. Batugaja

Kedai kopi hidden gem yang nyaman ini berada di tengah pemukiman warga. Dengan konsep ala taman depan rumah yang cocok untuk nongkrong atau mengerjakan tugas karena dilengkapi fasilitas wifi yang lumayan kencang. Waktu yang cocok untuk mengunjungi café ini adalah ketika sore hari saat udara tidak terlalu panas sehingga pengalaman nongkrong lebih nyaman.

Lokasi: Jl. Selorejo B No.36, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.13.000 an

 

5. Harvest Queen Coffee & Salads

Harvest Queeen Coffee & Salads yang berada di jalan Kalpataru No.58 ini terlihat unik karena cafenya dihiasi dengan tanaman hidroponik. Selain itu, café semi outdoor ini juga dilengkapi dengan bean bag sehingga kalian bisa nongkrong lebih nyaman. Untuk menunya sendiri, ada varian kopi dan non kopi pada umumnya, namun yang membedakan tempat ini dengan yang lain adalah adanya menu salad dari sayuran hidroponik.

Lokasi: Jl. Kalpataru No.58, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.12.000 an

 

6. Gartenhaus

Sensasi nongkrong di tengah kebun yang nyaman bisa kalian dapatkan ketika mengunjungi Gartenhaus. Tak hanya dikenal sebagai sebuah coffeeshop yang estetik, ternyata tempat ini juga menyediakan Co-Working Space dengan suasana yang asri. Jika kalian sedang mencari tempat buat nugas atau mengadakan seminar, bisa banget nih ke Gartenhaus.

Lokasi: Jl. Kenanga Indah No.1, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga menu: Mulai Rp.13.000 an