Skip to content

Terduga Pelaku Eksibisionis di CFD Kota Malang Langsung Kabur Setelah Lakukan Aksinya

IMG
IMG

Pada Minggu pagi (18/8/24), viral di sosial media sebuah insiden tak terduga terjadi di area Car Free Day Kota Malang. Seorang pria diduga melakukan aksi eksibisionis di tengah keramaian, memperlihatkan alat kelaminnya kepada seorang wanita yang sedang berada di CFD.

Korban yang tidak terima langsung menghampiri dan menegur terduga pelaku yang menggunakan hoodie dan kacamata tersebut.

Berdasarkan video tersebut, setelah melakukan aksinya, pelaku langsung kabur namun korban sempat mencarinya untuk melakukan peneguran.

Setelah terduga pelaku ditemukan, korban bersama temannya langsung menghampiri dan menegur pelaku.

“Mas, jangan gitu lagi ya! Nggak sopan kayak gitu! Alat kel*maminnya dikeluarin!” teriak korban kepada pelaku.

Hal ini sontak menarik perhatian pengunjung lain yang ada di lokasi tersebut. Mengetahui hal tersebut, pelaku segera melarikan diri dari tempat kejadian, sebelum pihak keamanan atau pengunjung sempat mengamankan dirinya. Hingga saat ini, identitas pelaku masih belum diketahui.

Insiden ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan warga Kota Malang, khususnya para pengunjung rutin CFD yang biasa memanfaatkan momen ini untuk berolahraga atau bersantai bersama keluarga.

Keamanan di area CFD pun kini menjadi sorotan, dengan harapan adanya langkah preventif yang lebih ketat untuk menjaga kenyamanan publik di acara serupa.

Laporan: Kontributor Malang Raya Media I Selasa, 20 Agustus 2024 I

Back To Top