5 Rekomendasi Wedding Organizer di Malang Raya

Wedding Organizer di Malang

Wedding Organizer di MalangPernikahan merupakan sebuah acara sakral sekali seumur hidup sehingga segala hal harus dipersiapkan dengan detail agar berjalan dengan lancar. Banyak orang memilih menggunakan jasa wedding organizer profesional untuk mempermudah menyalurkan ide tentang acara pernikahan yang sesuai dengan ekspektasi mereka.

Di Malang, terdapat beberapa pilihan jasa wedding organizer yang dapat kalian pilih. Penasaran? Berikut adalah 5 rekomendasi wedding organizer di Malang dengan pelayanan terbaik yang bisa kalian jadikan referensi.

1. Midodaren Wedding Organizer

Midodaren Wedding Organizer di Malang yang sudah berdiri sejak tahun 2017 dan masih dipercaya oleh pelanggan setianya hingga sekarang. Dengan nama yang mengambil dari filosofi Jawa, wedding organizer ini memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan, mulai dari prewedding hingga acara pernikahan yang sakral. Jika tertarik, kalian bisa langsung ke Jalan Karanglo Indah No. 1 atau menghubungi via Whatsapp di 0813-5723-3775.

Lokasi: Jl. Karanglo Indah No.1, Balearjosari, Kec. Blimbing, Kota Malang

Kontak: 0813-5723-3775

 

2. My Story Event Organizer

Event Organizer yang satu ini menawarkan banyak kemudahan untuk para kliennya, seperti penentuan konsep acara yang detail, perencanaan anggaran keuangan, dan konsultasi hal lain yang dapat membantu kelancara acara tersebut. Sejak berdiri pada tahun 2013, My Story Event Organizer terus berkomitmen untuk selalu memberikan suguhan acara yang menarik dan berkesan bagi klien dan tamu kliennya.

Lokasi: Jl. Borobudur No.3G, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Kontak: 081-217-45-428

 

3. Elois Wedding Planner

Elois Wedding Planner memiliki filosofi yang mendalam dalam menjalankan bisnisnya, yaitu tentang memberikan jalan keluar bagi permasalahan klien, mulai dari sisi psikologis, anggaran, serta konsep acara agar hasil yang didapatkan bisa sangat maksimal. Dengan tim yang berpengalaman di bidangnya, segala hal tentang acara pernikahan para klien dilakukan secara detail. “Untuk melayani, bukan untuk dilayani.”, itulah prinsip teguh yang dipegang oleh WO yang satu ini.

Lokasi: Pesona Mutiara Tidar 2, Blok BA Nomor 20, Karangwidoro, Kec. Dau, Kab. Malang

Kontak: 0813-3317-6716

 

4. The Great Larasati

Salah satu hal unik yang ditawarkan oleh The Great Larasati adalah WO ini selalu menggunakan perjanjian notaris sebagai pelindung hukum dengan para klien sebelum melakukan perencanaan acaranya. Hal ini pastinya memberikan rasa aman dan nyaman anatar 2 pihak. Selain the Great Larasati tidak hanya menjadi sekedar Wedding Organizer tapi juga merencanakan bagaimana pencitraan sang pemangku hajat, calon mempelai, dan keluarga besar saat sebelum hingga acara tersebut selesai.

Lokasi: Perum. Bumi Mondoroko Raya Blok B4 No.1A Singosari, Malang

Kontak: 0812-3317-8599

 

5. Kisah Kita Wedding Organizer

Kisah Kita merupakan sebuah wedding organizer di Malang yang terletak di Jalan Mayang No.14. Dengan tim yang kreatif, inovatif, dan profesional, WO ini selalu memastikan bahwa acara pernikahan para klien berada di tangan yang tepat. Pelayanan yang ramah dan berfokus pada detail serta kualitas merupakan alasan mengapa banyak klien memiliki wedding organizer yang satu ini.

Lokasi: Jl. Mayang No.14, Bunulrejo, Kec. Blimbing, Kota Malang

Kontak: 0822-3399-3870