6 Rekomendasi Barbershop di Malang Paling Favorit

Barbershop di Malang

Barbershop di Malang – Tak hanya coffeeshop, Malang juga terkenal dengan barbershopnya yang dapat dengan mudah ditemukan di setiap sudut kota. Ada yang bergaya retro hingga kekinian, semuanya ada. Tak hanya itu, pelayanan yang ramah dan treatment yang beragam juga menjadi beberapa faktor yang selalu diutamakan agar para pelanggan merasa puas.

Jika penasaran, berikut adalah 6 rekomendasi barbershop di Malang Raya yang bisa kalian jadikan referensi.

1. Richdjoe Barbershop

Barber yang berpengalaman, pelayanan yang ramah, serta tempat yang nyaman merupakan keunggulan yang ditawarkan oleh Richdjoe Barbershop. Barbershop yang sudah buka mulai tahun 2015 ini mengusung tema kekinian dan melayani segala umur, mulai anak anak hingga dewasa. Pelayanan yang ditawarkan oleh barbershop ini sangat beragam, seperti shaving, dry cut, penwarnaan rambut, dan masih banyak lagi.

Lokasi: Jl. Bunga Coklat No.1, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga: Mulai Rp.50.000

 

2. Pullman Executive

Barbershop bergaya Eropa ini terletak di Jl. Jaksa Agung Suprapto No.1, Kota Malang. Kesan premium dan mewah bisa langsung kalian rasakan ketika memasuki barbershop yang satu in. Meskipun begitu, harga yang ditawarkan sepadan dengan hasilnya yang memuaskan. Selain itu, kebanyakan pelanggan barbershop ini merupakan warga mancanegara yang tinggal di Malang.

Lokasi: Jl. Jaksa Agung Suprapto No.1, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga: Mulai Rp.50.000 an

 

3. Seventy Razors Barbershop

Lokasinya yang dengan dengan kampus membuat barbershop ini selalu dikunjungi banyak anak muda, khususnya mahasiswa setiap harinya. Para barbernya juga sangat komunikatif, hal ini pastinya bisa memudahkan kalian untuk menemukan gaya rambut yang cocok. Jika tertarik, kalian bisa langsung ke lokasinya yang buka setiap hari mulai jam 10 pagi hingga 8 malam.

Lokasi: Jl. M.T. Haryono 10, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga: Mulai Rp.35.000

 

4. Concordia Barbershop

Kalau biasanya barbershop hanya melayani kaum hawa saja, beda ceritanya dengan di tempat ini. Concordia Barbershop yang ada di jalan Mt. Haryono No. 14 ini juga melayani potong rambut buat para wanita. Selain itu, meskipun harga yang ditawarkan sangat terjangkau, tapi pelayanan dan hasil yang kalian dapatkan sangatlah memuaskan.

Lokasi: Jl. MT. Haryono No.104, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

Harga: Mulai Rp.30.000

 

5. Coolio Barbershop

Barbershop langganan anak mudah Malang Raya ini tak pernah sepi setiap harinya. Ini karena, tempat ini menawarkan pelayanan yang ramah, tempat yang nyaman, serta barber berpengalaman yang siap diajak konsultasi menganai gaya rambut yang sedang tren atau yang susuai dengan keinginan kalian. Penasaran? Langsung aja ke Jl. Mayjend Panjaitan No.48, Kota Malang.

Lokasi: Jl. Mayjend Panjaitan No.48, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga: Mulai Rp.60.000

 

6. GoodFellas Barbershop

Ketika memasuki tempat ini, kalian bisa langsung merasakan suasana vintage yang bikin betah. Dengan seragam ala retro, para barber di tempat ini siap menyambut kalian dengan ramah. Dari segi pelayanan, GoodFellas Barbershop tidak perlu diragukan lagi. Mau potong gaya apapun pasti dilayani dengan maksimal.

Lokasi: Jl. Retawu No.4, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang

Harga: Mulai Rp.45.000