skip to Main Content

Apa itu Golden Buzzer yang Didapat Putri Ariani di America’s Got Talent?

apa itu golden buzzer yang didapat putri ariani di americas got talent
apa itu golden buzzer yang didapat putri ariani di americas got talent

Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani, menjadi sorotan publik setelah penampilannya yang mengagumkan di America’s Got Talent 2023. Dengan menyanyi sambil memainkan piano dan membawakan lagu ciptaannya, Putri Ariani berhasil mencuri perhatian juri dan penonton. Salah satu momen tak terlupakan dalam perjalanan Putri Ariani di kompetisi ini adalah saat ia mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell, salah satu juri paling terkenal di America’s Got Talent. Apa sebenarnya arti dari Golden Buzzer ini? Mari kita mengupas lebih dalam.

Apa Itu Golden Buzzer?

Golden Buzzer adalah sebuah konsep dalam kompetisi America’s Got Talent yang diperkenalkan pada musim ke-10. Dalam kompetisi ini, para juri memiliki hak istimewa untuk menekan tombol Golden Buzzer jika mereka terkesan dengan penampilan seorang peserta. Jika seorang juri menekan Golden Buzzer, peserta tersebut langsung maju ke tahap selanjutnya, yaitu pertunjukan langsung atau live shows. Golden Buzzer memberikan kesempatan istimewa bagi peserta untuk melewati babak-babak seleksi dan tampil di panggung besar America’s Got Talent.

Ketika seorang peserta mendapatkan Golden Buzzer, panggung akan dimeriahkan dengan tepukan tangan, hujan confetti emas, dan bintang-bintang emas yang muncul di layar LED. Hal ini menjadi momen yang sangat emosional dan berkesan bagi peserta serta para penonton yang menyaksikannya.

Keistimewaan Golden Buzzer

Golden Buzzer memberikan keistimewaan bagi peserta America’s Got Talent. Dengan mendapatkan Golden Buzzer, peserta langsung melaju ke babak live shows tanpa perlu melalui babak-babak seleksi selanjutnya. Peserta tersebut melewati tahap audisi secara langsung dan memiliki kesempatan untuk menunjukkan bakat mereka di panggung besar America’s Got Talent.

Selama musim kompetisi, setiap juri dan pembawa acara hanya memiliki satu kesempatan untuk menekan Golden Buzzer. Masing-masing juri memiliki kebebasan untuk menggunakan Golden Buzzer pada peserta yang mereka anggap luar biasa dan layak untuk maju ke babak selanjutnya. Penggunaan Golden Buzzer ini menjadi penanda bahwa seorang peserta memiliki potensi yang besar dan dianggap memiliki daya tarik khusus oleh para juri.

Pentingnya Golden Buzzer bagi Peserta

Bagi peserta America’s Got Talent, Golden Buzzer merupakan mimpi yang ingin mereka wujudkan. Mendapatkan Golden Buzzer adalah bukti bahwa mereka memiliki bakat yang luar biasa dan mampu menghibur dan menginspirasi orang banyak. Golden Buzzer memberikan kesempatan bagi peserta untuk mengekspresikan diri secara maksimal di panggung, menarik perhatian media dan industri musik, serta meningkatkan peluang mereka untuk mencapai kesuksesan dalam karier mereka.

Golden Buzzer dalam kompetisi America’s Got Talent merupakan penghargaan istimewa yang diberikan oleh para juri kepada peserta yang menunjukkan bakat yang luar biasa. Bagi Putri Ariani, mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell adalah pencapaian yang luar biasa dan membuka pintu kesempatan yang besar bagi karier musiknya. Dengan Golden Buzzer, Putri Ariani akan melangkah ke babak selanjutnya, yaitu live shows, dan memiliki kesempatan untuk menunjukkan bakatnya kepada dunia. Semoga Putri Ariani dapat terus menginspirasi dan meraih kesuksesan di dunia musik internasional.

Back To Top