skip to Main Content

Munas Aremania Satu Dimulai, Pilih Presidium Pertama untuk Aremania

IMG
IMG

MALANG – Musyawarah Nasional (Munas) Aremania Satu resmi digelar. Kegiatan pertama kali bagi Aremania itu digelar di Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Sabtu (1/6/2024). Rencananya, Munas akan digelar hingga Minggu (2/6/2024) sekaligus pengukuhan presidium terpilih.

Munas Aremania Satu ini dihadiri oleh Exco PSSI Arya Sinulingga, Bupati Malang HM Sanusi, Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat, Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana hingga tokoh Aremania Ovan Tobing.

Ketua Panitia Munas Aremania Satu, Dian Berdinandri berharap musyawarah ini bukan hanya dari sisi suporter. Namun pihaknya juga berharap saran dan dukungan stakeholder terkait.

“Agar turun aktif mendampingi kami agar jadi satu suporter yang layak untuk bisa menjadi contoh dari seluruh suporter di Indonesia,” kata Dian.

Sementara itu salah satu Exco PSSI yang hadir mewakili Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Arya Sinulingga menjelaskan bahwa pembenahan terus dilakukan pada lingkup sepak bola nasional. Namun, pihaknya juga berharap suporter juga membenahi diri

“Karena itu dibentuk komite ad hoc suporter. Sehingga komite ini bisa komunikasi dengan cepat. Kami juga beri contoh bagaimana menangani suporter,” kata Arya.

Dengan Munas Aremania Satu ini, Arya berharap Aremania dapat kembali menjadi suporter yang menginspirasi suporter lain di Indonesia. Sehingga dapat mendukung tim Arema kembali berjaya pada kompetisi sepak bola Indonesia.

“Semoga Munas ini dapat membangkitkan Aremania. Aremania harus kembali bangkit, hidup dan bangun. Dan Arema bisa jauh lebih hebat dari sebelumnya,” tukas Arya.

Back To Top