Skip to content

Baliho Parpol Tutupi Jatim Park: Klarifikasi Ditunggu

IMG
IMG

MALANG – Jelang Pilkada 2024, sejumlah parpol mulai gencar memasang poster hingga baliho bakal calon kepala daerah yang akan diusungnya. Tapi ada kejadian menarik di Kota Baru, yakni pemasangan baliho yang menutupi milik Jatim Park Group.

Marketing and Public Relation Manager Jatim Park Group, Titik S Arianto mengaku kaget atas peristiwa adanya baliho yang menutupi baliho milik perusahaannya. “Awalnya saya tidak begitu ngeh, ternyata oh iya,” kata Titik kepada Malang Raya Media.

Namun dalam hal ini pihaknya sangat menyayangkan. Karena belum ada klarifikasi dari pihak yang bersangkutan dalam hal ini diduga Partai Nasdem.

“Kalau dari kami ya tidak ada masalah. Mau klarifikasi silahkan, mau tidak ya tidak ada masalah. Masyarakat yang akan menilai,” ujar Titik.

“Sampai sekarang belum ada klarifikasi yang bersangkutan. Sekarang memang sudah diturunkan tapi mungkin mengakui salah, ya kami terima, selesai,” imbuhnya.

Dalam hal ini, Titik mengaku belum berkomunikasi dengan pihak partai yang memasang baliho. Karena menurutnya, pihaknya tidak mengenal. “Komunikasi tidak ada, saya juga harus komunikasi sama siapa, kenal juga enggak,” tukas Titik.

Sebagai informasi, baliho dari Jatim Park Group tertutup oleh gambar Kresna Dewanata Prosakh. Dia merupakan kader Partai Nasdem yang saat ini duduk di DPR RI.

Dikabarkan, Kresna Dewanata Prosakh akan maju sebagai bakal calon Wali Kota Batu.

Back To Top