skip to Main Content

Pemuda Gondanglegi Meninggal Misterius, Ada Luka Di Bibir dan Mata

Pemuda Gondanglegi Meninggal Misterius
Pemuda Gondanglegi Meninggal Misterius

Pemuda Gondanglegi Meninggal Misterius, Ada Luka di Bibir dan Mata

MALANG – Seorang pemuda ditemukan tewas dirumahnya di Desa Urek-urek, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Jum’at (5/7/2024). Informasi tersebut diketahui melalui pesan berantai WhatsApp.

Perangkat Desa Urek-urek, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Hinen membenarkan adanya penemuan jenazah di desanya. Ia mengetahui setelah mendapat laporan warga.

“Ceritanya dari ibunya, kami datang sudah tau seperti itu, itu kurang lebih jam 3 malam dipulangkan kerumahnya,” kata Hinen.

Selanjutnya ibunya berniat membangunkan anaknya sekitar pukul 15.00 WIB. Namun saat jalan ibunya yang dalam kondisi penglihatan kurang tajam tersandung.

“Jam 3 sore dibangunkan ternyata sudah kaku, lalu teriak ke tetangga. Jam 3 pagi itu dipulangkan belum keadaan meninggal, karena masih bisa jalan,” kata Hinen.

Berdasarkan pengakuan ibunya yang diterima Hinen, korban sering keluar malam. “Katanya ibunya main, sering keluar malam, masih SMA mau kelas 3,” ucap Hinen.

Dilihat sekilas, Hinen mengaku melihat sejumlah luka pada bagian tubuh korban. Seperti dibagian pelipis mata dan bibir.

“Ada luka di bibir bawah sebelah kanan, dan pelipis mata sebelah kanan. Kami sendiri tidak melihat langsung karena sudah ditangani pihak berwajib. Sepertinya lukanya bukan kena benda tajam,” tukas Hinen.

Back To Top